Susul Vernon Dkk, The8 Jadi Member Ke-7 Seventeen yang Dinyatakan Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 7 Maret, agensi Seventeen, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan The8 telah dinyatakan positif COVID 19 setelah mengikuti tes PCR.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari member boyband Seventeen The8 yang dinyatakan positif COVID 19. The8 pun kini jadi member Seventeen ke-7 yang telah didiagnosis dengan COVID 19.

Pada tanggal 7 Maret, agensi Seventeen, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan The8 telah dinyatakan positif COVID 19 setelah mengikuti tes PCR. "Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu anggota Seventeen The8 telah dinyatakan positif COVID-19 serta penyesuaian jadwalnya," ujar Pledis.


"The8 mengambil alat tes mandiri pada tanggal 5 Maret dan dia dinyatakan negatif. Namun, karena batuk ringan, dia terlebih dahulu menjalani tes PCR pada hari yang sama (5 Maret) dan dinyatakan positif COVID-19 pada Senin, 7 Maret," tambahnya. "The8 saat ini tidak memiliki gejala khusus dan melakukan pengobatan sendiri di rumah."

"Semua anggota Seventeen selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, DK, Seungkwan, dan Vernon terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Minggu, 6 Maret. Semua hasil kembali sebagai negatif dan tidak menunjukkan gejala apa pun," lanjutnya. "Oleh karena itu, The8 akan kesulitan untuk mengikuti kegiatan Seventeen untuk sementara waktu. Kami akan memberi kalian pembaruan tentang aktivitasnya di masa mendatang."

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat The8, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman d

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait