Sosok ini Bongkar 'Kebohongan' Brand Indonesia Tampil di Paris Fashion Week
Pixahive
Selebriti

Belakangan sejumlah brand dari Indonesia mengajak sederet selebriti untuk menonton Paris Fashion Week (PFW). Namun sosok ini menyebut bahwa kehadiran brand Indonesia di PFW adalah suatu 'pembohongan publik'.

WowKeren - Paris Fashion Week sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Pasalnya sejumlah brand Indonesia berangkat ke Paris, Prancis untuk menghadiri pekan mode ini dengan menggandeng sederet selebriti Tanah Air.

Namun Lucky Heng yang diketahui seorang pengusaha sekaligus pecinta fashion justru membongkar 'kebohongan' sejumlah brand yang mengklaim masuk Paris Fashion Week tahun 2022 ini. Menurut Lucky Heng, informasi salah ini telah membodohi masyarakat.

"The official Paris Fashion Week hanya ada satu. Yaitu yang diselenggarakan oleh Federation francaise de la couture. Jadwal officialnya juga hanya satu," tulis Lucky Heng melalui InstaStory yang dibagikan akun gosip pada Senin (7/3). "Sisanya, banyak media dan agency yang memperjualbelikan slot tayang untuk memasukkan jadwal 'palsu' ke kalender asli, mengatasnamakan PFW seolah-olah legit."

Praktek 'palsu' yang mengatasnamakan Paris Fashion Week disebutnya sudah berlangsung sejak lama. Namun baru tahun ini, Indonesia meraih 'rekor dunia' karena puluhan brand dari skincare hingga kuliner mengatasnamakan masuk PFW.


"Saya agak marah dan sebel aja karena I genuinely love fashion. Dan ini adalah informasi yang sebenarnya justru memalukan mengatasnamakan Indonesia kalau didengar oleh dunia luar," jelas Lucky Heng. "Singkat kata, kita 'mengada-ada' sendiri dan 'hore-hore' sendiri aja. Heboh sendiri, puji sendiri."

Untuk meluruskan pemberitaan yang dinilainya sudah salah kaprah, Lucky Heng menjelaskan bahwa sejumlah brand di Indonesia hanya mengadakan show di Paris. Show tersebut kebetulan bertepatan dengan Paris Fashion Week yang 'asli'.

Sosok ini Bongkar \'Kebohongan\' Brand Indonesia Tampil di Paris Fashion Week

Instagram

"Singkat cerita, ini adalah brand-brand yang melakukan show di kota Paris. Pada jadwal, yang bertepatan dengan tanggal 'Paris Fashion Week' official. Period. Just 'A show in paris.' BUT NOT, on 'Paris Fashion Week'," tandas Lucky Heng.

Sebelumnya Wanda Hamidah juga membicarakan rombongan selebriti Indonesia yang menghadiri Paris Fashion Week. Wanda juga menyinggung kerja keras desainer yang tak instan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru