2 Brand Resmi Wakili Indonesia di Paris Fashion Week, Prestasinya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/parisfashionweek
Selebriti

Dua brand Indonesia jadi sorotan usai terpilih resmi untuk memamerkan karya mereka di ajang Paris Fashion Week 2022. Brand tersebut yakni Jewel Rocks Bijoux dan Sean Sheila.

WowKeren - Paris Fashion Week 2022 sukses jadi sorotan di Indonesia. Terlepas dari pro kontra yang terjadi, publik Tanah Air tetap antusias menyambut acara tersebut.

Apalagi terkuak kalau dua brand lokal Tanah Air didapuk resmi mewakili Indonesia di ajang tersebut. Dua brand tersebut yakni Jewel Rocks Bijoux dan Sean Sheila yang namanya diumumkan pihak penyelenggara setelah melewati kurasi ketat.

Dalam acara yang digelar oleh Federation de la Haute Couture et de la Mode, pihak Jewel Rocks Bijoux memamerkan 10 desain baru dan koleksi Autumn/Winter 2022. Jewel Rocks Bijoux sendiri merupakan merek perhiasan milik Imelda Widjaja yang didirikan pada 2006 di Seminyak Bali.

Dalam usahanya, Imelda menggandeng sejumlah pengrajin perak, resin, manik kaca dan pembuat warna natural yang tersebar di Bali, Jawa Timur dan Bandung. Perhiasan karya Jewel Rocks Bijoux ini dibuat dengan teknik tradisional.


Tak kalah menuai prestasi dari Jewel Rocks Bijoux, brand Sean Sheila menghadirkan 23 look di PFW yang terilhami dari film "Annihilation". Brand tersebut didirikan oleh Sheila Agatha dan Sean Loh sejak 2014. Keduanya merupakan lulus dari Raffles Design Institute di Singapura.

Selama ini, Sean Sheila kerap menggandeng sejumlah artis ternama seperti Maudy Ayunda hingga Happy Salma untuk memamerkan karya mereka. Tak cuma itu, Sean Sheila juga sudah konsisten selama 2017 menampilkan karya mereka di sejumlah show room selama momen Paris Fashion Week.

Kiprah 2 brand lokal tersebut membuat para penggemar fashion Indonesia ikut kagum. Apalagi, dua brand tersebut sama sekali tak pamer meski keduanya terpilih resmi untuk ajang PFW 2022.

"Really appreciate😍🔥🎉! Congratulations😍 yang beneran show at PFW aja gak koar2 kayak brand sebelah, haduh haduh pada halu semua nih," tutur netter. "Bener bgt biasanya yg gk koar² itu diundang keren sih😀," seru netter. "Nah ini yg bener masuk PFW keren banget," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait