Pernyataan Hendery WayV Picu Salah Paham, Sang Kakak 'Frustasi' Langsung Klarifikasi Ini
SM Entertainment
Selebriti

Pernyataan Hendery WayV kala melakukan live streaming di Weibo bersama dengan Xiaojun sukses membuat salah paham, sang kakak kandung langsung klarifikasi di semua media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, Xiaojun dan Hendery WayV diketahui pulang kampung ke Tiongkok. Xiaojun dan Hendery pun saat ini tengah menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan negara mereka.

Selama karantina mandiri ini, Xiaojun dan Hendery melakukan siaran langsung di Weibo untuk menghilangkan bosan. Kedua idol tampan itu tampak membicarakan banyak hal serta menjawab komentar penggemar.

Salah satu hal yang paling disorot dari percakapan dua anggota NCT itu adalah kala Hendery menceritakan mengenai sang kakak. Hendery diketahui adalah anak terakhir dari 4 bersaudara, ketiga kakaknya adalah perempuan.

Hendery bercerita, ia kerap bertanya kepada kakaknya apakah mereka telah hamil setiap bertemu. Pernyataan ini muncul ketika Xiaojun menceritakan mengenai keponakannya dari kakak laki-lakinya dan harapannya menjadi orang tua yang baik di masa depan.


"Aku tidak terlalu bertanya tentang hubungan asmara kakak-kakakku, tapi kadang-kadang aku bertanya 'apakah kamu sudah hamil'," cerita Hendery yang sukses membuat Xiaojun syok.

Kakak Hendery WayV klarifikasi tidak hamil

Sumber: Twitter

"Kamu bahkan tidak bertanya apakah mereka punya pacar tapi langsung bertanya 'apa kamu hamil?'," protes Xiaojun.

Pernyataan Hendery ini sukses membuat para penggemar mengira bahwa kakak idol tampan kelahiran tahun 1999 itu sudah menikah. Kocaknya, kakak Hendery langsung memberikan klarifikasi melalui akun Weibo dan Instagram pribadinya demi meluruskan pertanyaan adik laki-laki semata wayangnya itu.

"Tidak hamil," ucap salah satu kakak Hendery, Crystal. "Belum menikah. Tidak memiliki anak," klarifikasinya lagi di Instagram.

Sementara itu, saat ini semua anggota WayV yang sebelumnya berada di asrama mereka Korea Selatan tengah pulang kampung. Ini menjadi pertama kalinya bagi anggota WayV sejak masa promosi "Resonance" di Desember 2020 mengingat pandemi virus corona menyulitkan untuk penerbangan di luar negeri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait