Kocaknya Stefan William Tak Tahu Istilah 'Duren', Reaksi Netter Kok Sinis?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William ramai dikomentari saat dirinya terang-terangan mengaku tak tahu kepanjangan dari istilah 'duren'. Ia justru dengan polos memberikan jawaban ini saat diberi penjelasan oleh sahabatnya.

WowKeren - Aktor tampan Stefan William kini sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Sejak resmi bercerai dari Celine Evangelista, Stefan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Hal itu dilakukannya agar sang mantan istri yang "menggantikan" dirinya untuk menjadi seorang artis.

Sementara Stefan sendiri memilih untuk menjalankan bisnisnya di Pulau Dewata, Bali. "Karena gue yang ada di posisi di kamera kan. Dia (Stefan) memutuskan untuk tidak. Dia bilang ama gue dia lagi nggak mau di entertain lagi. Dia punya bisnis," jelas Celine di kanal YouTube Denny Sumargo.

Selain tak lagi menjadi seorang aktor, Stefan William juga terbilang cukup jarang membagikan kesehariannya di laman media sosial. Terlebih sejak dirinya ketahuan sudah punya gandengan baru seroang perempuan cantik bernama Ria Andrews. Hanya sesekali Stefan William membagikan momen-momen pentingnya di laman Instagram, baik sendiri maupun bersama kawan-kawan dan pacar.

Namun belum lama ini, setelah sekian lama wajah Stefan William kembali terpampang di sebuah akun gosip. Bukan karena kisah asmaranya atau soal hubungannya dengan Celine Evangelista, melainkan karena hal sepele yang sukses membuat netizen terkejut.

Bagaimana tidak? Stefan William terang-terangan mengaku tak tahu istilah "duren" yang merupakan singkatan dari sebutan Duda Keren. Momen ini terjadi saat Stefan ikut nimbrung di live Instagram salah seorang sahabatnya.


Pria berdarah Amerika Serikat ini mulanya kebingungan saat banyak komentar bermunculan dari netizen yang menyebut dirinya adalah "duren". "Duren samping Jeje menggoda. Duren apaan sih?" tanya Stefan William pada temannya, Senin (7/3).

Alih-alih langsung memberi penjelasan kepada Stefan, sang sahabat justru membuat ayah empat anak itu semakin bingung. "Duren, tapi lu jangan geer," kata sang sahabat. "Apaan sih?" sahut Stefan.

"Buah duren, tapi lo jangan geer ya. Buah duren kulitnya berduri, emang sih si bule kalo dilihat belom mandi pun emang keren," kata sahabat Stefan yang langsung membuat sang aktor tak paham.

Tak puas dengan penjelasan temannya itu, Stefan William terus menagih jawaban yang benar. "Enggak, duren kepanjangannya apa?" kata Stefan William lagi.

Namun, dengan polosnya Stefan malah percaya saat sahabatnya itu malah menyinggung buah duren. "Oh buahnya? Enak makan duren, doyan malah gue," tukasnya dengan wajah polos.

Melihat unggahan video tersebut, tak sedikit netizen yang malah berkomentar nyinyir. Mereka menyebut aura Stefan William sejak bercerai dengan Celine Evangelista berubah total. Beberapa netizen juga tak setuju jika Stefan mendapat julukan "duren" yang berarti duda keren.

"Agak gimana gitu ya," kata netter. "Biasa aja menurut ku," sahut yang lain. "Duda keren, emang keren bangettt," ujar lainnya yang tak setuju dengan beberapa netizen nyinyir tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait