Syahnaz Sadiqah Kalah Lincah, Goyangan Jeje Govinda Lebih 'Aduhai' Auto Curi Perhatian
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda curi perhatian lewat video kocak di bawah ini. Sebelum Syahnaz beraksi, Jeje sudah lebih dulu unjuk gigi dengan perlihatkan goyangan 'aduhainya' bikin ngakak abis.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga mereka terlihat begitu adem ayem, lebih-lebih ketika keduanya dikaruniai dua buah hati.

Adik Raffi Ahmad itu karuniai dua buah hati kembar sekaligus, yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya malaikat kecil putra-putrinya.

Kini usia buah hati mereka sudah menginjak sekitar dua tahun. Di tengah kesibukannya dengan putra-putrinya, Syahnaz dan Jeje masih sempatkan waktu berdua. Bukan ke tempat romantis atau jalan-jalan ke sebuah destinasi, mereka justru asyik membuat video kocak.

Kedunya pamer goyangan dengan sound yang tengah viral di TikTok, "Burung Puyuh Burung Ketut di Makan Biawak". Hanya saja, sebelum Syahnaz goyang, Jeje sudah lebih dulu lekukan tubuhnya ke sana ke mari. Sampai-sampai Syahnaz melongo melihat tingkah sang suami.


Photo-INFO

Instagram-Syahnaz Jeje Govinda

Melihat kekonyolan pasangan tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ngakak abis menyaksikan goyangan "aduhai" Jeje. Beberapa dari mereka juga nyeletuk tingkah kocak Syhnaz dan Jeje mirip dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Jadi inget alm bibi sm vanessa," komen seorang netter. "Baru mau komen gini," seloroh yang lain. "Iyak, sama2 kocak," celetuk lainnya. "Kocak. Jeje gak mau ngebiarin istri nya yg goyang2 gaje gitu jadi mending dia yg ngelakuin wkwkwkwk," timpal yang lain.

"Luwes bngt," tambah netter yang lain. "Hahahha ngakak si lucu," imbuh yang lain. "D ranjang psti ngebor x," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, Syahnaz sendiri meski sudah berkeluarga diketahui masih menyambung tali silaturahmi dengan kakak-kakaknya, termasuk dengan ipar-iparnya. Keluarga mereka dikenal begitu hangat dan saling dukung satu sama lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait