Kekhawatiran Kim Jong Kook Jika Nanti Menikah Ramai Jadi Sorotan Netizen
Naver
Selebriti

Dalam cuplikan episode terbaru 'My Ugly Ducklings', Kim Jong Kook menghabiskan waktu bersama teman-teman selebritinya, Jang Hyuk dan penyanyi Hong Kyung Min.

WowKeren - Kim Jong Kook hingga kini memang belum menemukan pasangan hidupnya. Di usia 45 tahun itu member "Running Man" ini kerap dijodoh-jodohkan dengan berbagai wanita namun belum ada yang membuatnya memutuskan untuk menikah.

Dalam cuplikan episode terbaru "My Ugly Ducklings", Kim Jong Kook menghabiskan waktu bersama teman-teman selebritinya, Jang Hyuk dan penyanyi Hong Kyung Min. Sama-sama lahir di tahun 1976, ketiga selebriti ini dikenal sebagai teman baik.

Kim Jong Kook dan kedua temannya membahas tentang pernikahan. Jang Hyuk dan Hong Kyung Min yang sudah menikah kompak memberikan nasihat kepada Kim Jong Kook sebagai satu-satunya yang belum berumah tangga.

Kim Jong Kook menceritakan bahwa dia tidak pernah membayangkan akan menjadi satu-satunya orang yang belum menikah dari teman-temannya. Pelantun "Loveable" itu akhirnya mau mengungkap kekhawatirannya jika nantinya menikah.

"Aku punya sesuatu yang membuatku sangat penasaran. Jika aku menikah, apakah aku punya waktu untuk berolahraga?" tanya Kim Jong Kook. "Ada," jawab kedua temannya itu. Kim Jong Kook terus bertanya, "Dari titik mana (selama menikah)?"


Hong Kyung Min tertawa kecil dan menjawab, "Kamu mulai pergi ketika kamu mau. Kamu bisa pergi setelah menidurkan anak-anak. Tetapi jika bayinya baru lahir, maka bayinya akan bangun setiap beberapa jam."

Jang Hyuk memotong dan menambahkan, "Saat-saat itu, kamu tidak bisa pergi." Kedua temannya itu menjelaskan bahwa istrinya akan marah jika Kim Jong Kook mengatakan akan pergi ke gym sedangkan pasangannya merawat bayinya sendiri.

Jang Hyuk dan Hong Kyung Min mulai penasaran berapa kali dalam seminggu Kim Jong Kook pergi ke gym dan untuk berapa lama. Kim Jong Kook berkata, "Aku hanya berolahraga dua jam sehari." Jang Hyuk memprotes, "Tapi kamu pergi setiap hari."

Kim Jong Kook mengoreksi, "Aku pergi ke gym dari Senin sampai Minggu, kecuali Rabu." Kedua temannya menjadi bingung ketika Kim Jong Kook berkata, "Rabu aku pergi ke gym selama dua jam dan kemudian bermain sepak bola selama dua jam."

Mendengar kekhawatiran Kim Jong Kook ini, netizen Korea Selatan ramai memberikan komentar. "Dia memiliki rutinitas hidupnya sendiri yang nyaman jadi kurasa dia tidak perlu menikah," tulis seorang netizen. "Dia bisa menyewa baby sitter," sahut yang lain.

"Dia bisa bergiliran menjaga anak-anak dengan istrinya," imbuh yang lain. "Dia tidak akan bisa menikah karena sudah tampak begitu puas dengan hidupnya," tambah yang lain. "Dia menikah dengan gym pada dasarnya, lol," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait