Christian Sugiono Akui Tak Pernah Bosan dengan Titi Kamal, Menohok Ungkap Kunci Kesetiaan
instagram/csugiono
Selebriti

Dikenal sebagai couple goals, pengakuan Christian Sugiono soal alasan tak pernah merasa bosan dengan Titi Kamal tuai pujian hingga bikin nama dua artis ini auto ‘disentil’ publik.

WowKeren - Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang dilabeli oleh publik sebagai “couple goals”. Keharmonisan rumah tangga mereka yang awet dan jauh dari gosip miring membuat siapapun kagum hingga menjadikan keduanya sebagai panutan.

Bahkan meski sudah lebih dari 20 tahun bersama dari pacaran hingga saat ini, Tian dan Titi selalu menunjukkan potret yang membuat banyak orang iri bukan main. Rupanya “kunci” di balik keharmonisan itu kini diungkapkan sendiri oleh Christian Sugiono.

Tepatnya saat Christian Sugiono berbincang dengan Rudy Salim. Saat itu Tian dengan tegas mengaku tak pernah merasa bosan dengan kebersamaannya bersama Titi Kamal.

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya gue udah 10 tahun pacaran sama dia,” ungkap Tian. “Jadi total 20 tahun, setengah hidup lu. Nggak bosen tuh?” tanya Rudy Salim. “Kalau bosan sama orangnya nggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosen,” kata Tian.

Tian sendiri sebelumnya mengaku tak memiliki rahasia apapun dalam menjalani rumah tangga yang awet. Namun satu yang ditegaskannya adalah untuk saling mengenal dengan melengkapi dengan pasangan. Sama hal nya dengan cara Tian dan Titi menghadapi kebosanan mereka.


“Bosen kenapa, misalnya nggak ngapa-ngapain Cuma kerja doang apa begitu-begitu, jadi ya kita mesti punya common goals. Misal dari zamannya pacaran dulu, ‘jalan-jalan yuk ke luar negeri’ nabung sama-sama terus jalan. ‘Oh kita bangun rumah yuk sama-sama’ bangun rumah jadi,” cerita Tian.

Kunci kesetiaan ini lah yang diungkap oleh Christian Sugiono. Menurutnya setiap pasangan harus selalu memiliki satu tujuan yang sama yang hanya bisa digapai oleh mereka berdua.

“Jadi selalu ada common goals yang mau di achieve sama-sama dengan partner itu. Kenapa, supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa raih tujuan itu sama dia. Kalau nggak sama dia gue nggak bisa raih tujuan itu. Itulah kenapa kita harus punya ‘goals’ nya ini,” tandas Tian menohok.

Potongan pernyataan Tian ini lantas menarik perhatian banyak netizen usai dibagikan sejumlah akun gosip di Instagram. Bahkan beberapa nama artis yang lekat dengan imej playboy langsung kena ‘sentil’ hingga dibandingkan dengan kesetiaan Christian Sugiono, sebut saja dua di antaranya yang terseret adalah Vicky Prasetyo dan Kiwil yang menuai sindiran pedas dari banyak netter.

Vicky Prasetyo harusnya berguru sm ini biar g kawin cere mulu, sok iye aja,” ujar akun @vitra*****. “Kiwil ayus siapa lagi yaaa???” cetus akun @oiy*****. “Weh nemu yang modelan christian sigiono gini dimana? Masih ready stock gak?” sedang seloroh akun @nafsi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait