Marissya Icha Sindir Wandah Hamidah Iri-Dengki, Langsung Dapat Balasan Menohok?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha terang-terangan menyentil Wanda Hamidah yang mengomentari karya desainer Yanti Adeni yang berkolaborasi dengan 'Geprek Bensu'. Lantas bagaimana respons Wanda Hamidah?

WowKeren - Wanda Hamidah jadi salah satu orang yang menyoroti sejumlah brand Indonesia tampil show di Paris. Wanda mengkritik keras aksi para pemilik brand tersebut yang seolah mengklaim bahwa mereka tengah tampil di gelaran Paris Fashion Week 2022, padahal kenyataannya tidak.

Termasuk saat brand makanan milik Ruben Onsu juga ikut tampil di acara tersebut dengan membawakan busana bertema ayam geprek. Wanda mengomentari busana karya desainer Yanti Adeni yang berkolaborasi dengan "Geprek Bensu".

Dalam Instagram Story, Wanda Hamidah tampak memajang karya ini sekaligus membuat polling. "JUJUR KAMU APA KAMU BANGGA BAJU INI ADA DI AJANG INT?" tulisnya dengan disisipi emoji mewek.

Unggahan Wanda ini sontak membuat heboh para pengguna media sosial. Hal ini pun juga diketahui oleh Marissya Icha, salah satu pesohor yang ikut meramaikan acara show di Paris tersebut.

Marissya Icha Sindir Wandah Hamidah Iri-Dengki, Langsung Dapat Balasan Menohok?

Instagram Story

Secara terang-terangan, Marissya Icha menyentil Wanda Hamidah agar tidak iri dan dengki dengan pencapaian orang lain. Tak mengatakan secara langsung memang, namun Marissya me-repost unggahan Wanda dengan menyisipkan lagu "Jangan Iri Dengki".


Di sisi lain, Wanda Hamidah seolah menanggapi sindiran Marissya Icha lewat unggahan Instagram Story-nya. Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini memajang beberapa postingan sebelumnya yang ditanggapi positif oleh sejumlah orang.

"Mau bikin quotes ah! Seneng deh tulisan aku disimpan, thank you dear," kata Wanda Hamidah dalam postingannya, Selasa (8/3).

Salah satu postingan yang diunggah ulang oleh Wanda Hamidah adalah ketika pernyataannya ini direspons sinis oleh beberapa orang, termasuk Marissya Icha dkk. "Untuk cerdas tidak harus kaya. Tapi biasanya kecerdasan mengeluarkan kita dari kemiskinan," kata Wanda Hamidah.

Sebelumnya Shandy Purnamasari, owner MS Glow juga sempat memperingati Wanda Hamidah dan pihak lain yang seolah mencari-cari kesalahannya serta brand-brand lainnya. Menurut Shandy, seharusnya kerja kerasnya dan pemilik brand lain di acara Paris tersebut dihargai karena membawa nama Indonesia.

"Semua (brand) level internasional, bahkan masuk media internasional, kalian harus support, kalau nggak bisa kontribusi setidaknya kalian bisa apresiasi!" tegas pengusaha yang dekat dengan Fujianti Utami ini.

?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait