Heboh Polemik Ayam Geprek, 10 Potret Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah Selama di Paris
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

brand makanan milik Ruben Onsu tengah ramai diperbincangkan perihal kemunculannya di Paris Fashion Week 2022. Terlepas dari itu, istrinya, Sarwendah dan kedua anaknya yang juga terbang ke sana asyik liburan sambil kerja.

WowKeren - Kemunculan brand-brand lokal di di Paris Fashion Week 2022 kini tengah ramai diperbincangkan. Banyak brand asal Indonesia yang menambahkan tagar event tersebut di media sosial dan mengaku tampil di sana. Namun seorang pengusaha dan pengamat fashion bernama Lucky Heng speak up bahwa banyak brand Indonesia sebenarnya tidak tampil resmi acara bergengsi tersebut.

Terungkap bahwa brand Indonesia yang melenggang di Paris melakukan gelaran Paris Fashion Show bekerja sama dengan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs). Di sisi lain, hanya ada dua brand resmi yang mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2022, yaitu Jewel Rocks Bijoux Dan Sean Sheila.


Brand makanan milik Ruben Onsu dinilai melakukan pembohongan publik usai mengklaim tampil di acara tersebut hingga menjadi trending. Jordi Onsu lantas memberikan penjelasan bahwa Geprek Bensu tampil di Paris Fashion Show selama digelarnya Paris Fashion Week. Adik ipar Sarwendah itu juga menegaskan bahwa brand makanan miliknya tidak melakukan pembohongan publik.

Terlepas dari hal itu, selama di gelaran acara di Paris, Jordi rupanya datang bersama Sarwendah dan kedua keponakan cantiknya, Thalia-Thania. Adik Sarwendah, Wendy Lo juga hadir namun Ruben terlihat absen dan berada di Indonesia. Sarwendah rupanya menjadi salah satu yang diundang MS Glow untuk ke Paris. Lantas seperti apa sih momen mereka semua saat di sana? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Elegan di restoran ala sarwendah


 Elegan di restoran ala sarwendah
Instagram/sarwendah29

Sarwendah tanpil elegan dalam balutan gaun warna perpaduan biru dan abu-abu karya Rusly Tjohnardi. Tampaknya mantan personil Cherry Belle itu tengah berada di sebuah restoran yang mewah di kawasan Paris. Dengan gaun dan riasan yang luar biasa, netizen langsung membanjiri kolom komentar Sarwendah dengan ucapan pujian. Bak masih ABG!

2. Kerja sambil liburan


Kerja sambil liburan
Instagram/sarwendah29

Selain bekerja, Sarwendah memang juga meniatkan untuk liburan di Prancis. Kali ini bersama Thalia dan Thania, Sarwendah mengunjungi Galeries Lafayette Opéra yang identik dengan spot foto Instagramable. Sayangnya Ruben absen sehingga hanya ada 3 srikandi ini dalam foto.

3. Anak dan bunda sama-sama bahagia


Anak dan bunda sama-sama bahagia
Instagram/sarwendah29

Sarwendah benar-benar menikmati waktunya selama berada di Paris. Kali ini ia mengajak Thalia dan Thania untuk berfoto di depan sebuah bangungan bersejarah, Arc de Triomphe. "Anak happy, emak happy," tulis Sarwendah di caption. Indonesia juga punya bangunan mirip seperti ini lho. Lokasinya di Kediri, namanya Simpang Lima Gumul.

4. Ke Dinsey land Paris tanpa ruben


Ke Dinsey land Paris tanpa ruben
Instagram/sarwendah29

Kali ini Sarwendah mengajak keluarganya ke Disneyland Paris. Ada Jordi, Wendy Lo ,Thania serta Thalia sayangnya Ruben- Betrand Peto absen. Di caption, Sarwendah tak menampik bahwa kedua putrinya saat bahagia selama berada di Paris.

5. Kompakan outfit


Kompakan outfit
Instagram/sarwendah29

Jalan-jalan ke Disneyland, Sarwendah bersama Thalia dan Thania kompakan outfit. Mereka mengenakan warna cerah untuk jaket dipadu celana warna hitam. Mereka juga sama-sama memakai boots. Bikin gemas banget!

6. Di menara eifell


Di menara eifell
Instagram/sarwendah29

Pergi ke Paris akan sayang sekali jika tak mengunjungi menara Eiffel. Sarwendah tentu mengajak Thalia dan Thania untuk kesana dan mengabadikan momen. Sarwendah terlihat cantik dalam balutan busana dominasi hitam, sementara kedua buah hatinya memakai setelan super lucu.

7. Otewe breakfast


<i>Otewe breakfast</i>
Instagram/sarwendah29

Sarwendah bersama kedua putrinya bersiap untuk pergi sarapan. Thania dan Thalia kompak mengenakan pakaian bunga-bunga warna cokelat-tosca. Sementara Sarwendah cantik no make up mengenakan dress batik serta boots.

8. Hello from paris


<i>Hello from paris</i>
Instagram/sarwendah29

Cantik gak ada obat, Sarwendah super stunning ketika mengenakan gaun warna biru. Ia juga kedapatan tampil memukau mengenakan dress elegan warna biru dengan corak khas batik di bagian depan. Sarwendah mengambil foto bersama Shandy Purnamasari, keduanya anggun bak bidadari.

9. Kostum geprek bensu yang jadi sorotan


Kostum geprek bensu yang jadi sorotan
Instagram/jordionsu

Jordi, si adik kesayangan Ruben ini dengan antusias memperlihatkan gaun "Geprek Bensu" desain Yanti Adeni yang dikenakan seorang model. Di caption, Jordi juga menjelaskan bahwa gaun "Geprek Bensu" tampil di Paris Fashion Show selama digelarnya Paris Fashion Week. Nah gimana menurut kalian gaunnya?

10. booth geprek bensu di paris


booth geprek bensu di paris
Instagram

Geprek Bensu goes to Paris, Jordi dan Sarwendah mengabadikan momen untuk berfoto dengan booth berisikan produk makanan milik Ruben itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait