Kriss Hatta Luruskan Kabar Punya Pacar Baru, Benarkan Sudah Putus dari Voke Victoria
Selebriti

Kriss Hatta benarkan sudah putus dari Voke Victoria dan ungkap kemungkinan rujuk hingga Jawab kabar sudah punya pacar baru. Penasaran? Simak hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Kriss Hatta mengonfirmasi bahwa dirinya telah putus dari aktris cantik Voke Victoria. Bahkan menurut kabar yang beredar, Kriss kini dekat dengan seorang wanita bernama Fennita Posumah.

Usut punya usut, Fenitta merupakan Putri Pariwisata Sulawesi Utara 2022. Namun, Kriss menepis ia dan Fenitta berpacaran. Ia mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman saja.

"Sama Fafa itu gak pacaran ya itu beritanya salah orang cuman deket aja sih, suka ngobrol, suka ketemu," kata Kriss saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Sementara itu, Kriss menerangkan jika hubungannya dengan Voke Victoria telah berakhir sejak Desember 2021 lalu. Kriss kemudian mulai dekat dengan wanita yang dipanggilnya Fafa pada bulan Februari lalu.

"Desember ya, kalau sama yang inisial V itu putusnya Desember terus bulan Februari baru deket sama Fafa," ungkap Kriss.

Meski bukan pacar, Kriss tak menampik jika keduanya suka mengobrol dan melakukan panggilan telepon. "Ya suka ngobrol aja telepon," papar Kriss.


Kriss Hatta bahkan memuji Fafa sebagai sosok yang kalem dan tak suka membicarakan orang lain. "Fafa itu orangnya gak kalem gak suka nyinyir dia itu, kalau aku suka ngomongin orang dia tuh suka nyenggol," puji Kriss.

Sementara itu, Kriss menepis kemungkinan ia dan Voke rujuk. Pasalnya, ini merupakan ketiga kalinya keduanya putus. Kriss mengaku mengenal betul seperti apa sifat Voke sehingga tak mungkin adanya kata rujuk di antara keduanya.

"Gak mungkin saya tahu karakter dia gak mungkin balikan, enggak lah ini kan udah perjalanan aku yang kedua, masa mau yang ketiga lagi," beber Kriss.

Di sisi lain, Kriss sudah tak memandang wanita hanya dengan fisik saja. Kini, Kriss mencari calon kekasih yang tulus mencintainya dengan sepenuh hati.

"Kalau hatinya mau yang terima gue yang tulus lah pastinya, kalau fisik sekarang udah gak ada patokan sih apapun yang dikasih Tuhan gue terima,"

Sayang, Kriss mengaku belum memiliki rencana untuk menikah."Belum ada (menikah), pungkas Kriss.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait