Viral Cosplayer Spider-Man Lincah Melompat dan Berguling di Stasiun Kereta Bawah Tanah Jadi Sorotan
Film

Sebuah video TikTok baru-baru ini menunjukkan seseorang yang tampaknya penggemar Spider-Man sekaligus cosplayer melompat dan berjungkir balik stasiun kereta bawah tanah.

WowKeren - Demam "Spider-Man: No Way Home" tampaknya masih belum usai. Meski telah dirilis sejak Desember tahun lalu, namun nyatanya film ini masih membekas di benak penggemar.

Terutama bagi para cosplayer yang kerap memakai kostum sang lakon. Sebuah video TikTok baru-baru ini menunjukkan penggemar "Spider-Man: No Way Home" sekaligus cosplayer tingkat ahli melompat dan berjungkir balik stasiun kereta bawah tanah di New York City.

Seorang pengguna TikTok bernama Quirino Florentino baru-baru ini membagikan video tentang seseorang yang tampaknya merupakan penggemar berat "No Way Home" atau hanya mencoba menjadi viral. Klip tersebut menunjukkan cosplayer Spider-Man berlari melalui stasiun kereta bawah tanah NYC, melompat melintasi rel, sebelum melakukan jungkir balik dan berlari keluar.


"No Way Home" merupakan film yang dibintangi oleh Tom Holland. Mengambil latar waktu setelah "Spider-Man: Far From Home", "No Way Home" menceritakan Peter yang harus berurusan dengan dampak yang ditimbulkan oleh Mysterio setelah mengungkapkan identitasnya sebagai Spider-Man kepada dunia.

Ia pun mencari bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Ketika mantra yang diucapkan tak sesuai dari situlah permasalahan muncul. Karakter dari film masa lalu dibawa dari seluruh multiverse dan ke MCU, termasuk Green Goblin (Willem Dafoe), Doc Ock (Alfred Molina), Sandman (Thomas Haden Church), Lizard (Rhys Ifans), Electro (Jamie Foxx), dan lakon Spider-Man lawas.

Sebagai film terakhir dalam trilogi Homecoming Jon Watts, sekaligus film keempat yang dirilis sebagai bagian dari Fase 4 MCU, "No Way Home" adalah salah satu film paling sukses sepanjang masa. Bulan lalu, film itu berhasil melampaui "Avatar" di box office domestik untuk menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa.

Dengan menyatukan tiga generasi Spider-Man yakni Holland, Tobey Maguire, serta Andrew Garfield, tak heran jika film tersebut mampu membuat penggemar susah move-on. Film tersebut berakhir dengan Holland yang telah dilupakan oleh dunia, bahkan oleh teman terdekat dan kekasihnya, yang diperankan oleh Zendaya Coleman.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait