Arsy Anak Ashanty Tampil Beda dengan Makeup, Disebut Pangling Mirip Nagita Slavina
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Alih-alih dinilai mirip dengan Ashanty, sang buah hati Arsy justru disebut mirip dengan Nagita Slavina saat tampil beda dan pangling dengan makeup. Setuju?

WowKeren - Buah hati pertama Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih Arsy dikenal memiliki banyak bakat di usianya yang masih sangat kecil.

Diketahui, Arsy jago dalam bernyanyi dan menari. Ia pun selalu berhasil mencuri perhatian lewat tingkah polanya yang lucu dan menggemaskan.

Terbaru, penampilan Arsy yang rupanya menyita perhatian. Bocah berusia tujuh tahun ini rupanya tampil beda dari biasanya.

Bagaimana tidak, Arsy tampil beda menggunakan makeup. Terlihat ia tampil dengan riasan flawless bernuansa merah muda.


Penampilan Arsy pun terlihat semakin menawan dengan dress cantik. "Kalau gini Arsy mirip siapa?@queenarsy," tulis Ashanty di caption pada Rabu (9/3).

Pertanyaan Ashanty itu rupanya langsung disahuti oleh para netter. Namun bukannya disebut mirip dengan Ashanty, Arsy justru dinilai mirip dengan sosok lain.

Pasalnya Arsy disebut mirip dengan Nagita Slavina karena penampilannya itu. Netter pun semakin menyebut Arsy cocok menjadi calon menantu Nagita. Diketahui, belakangan Arsy ramai dijodohkan dengan buah hati pertama Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

"Mirip mama gigi ga sihh??" tulis akun @ak*****ar. "Mirip ka Gigi @raffinagita1717," komen akun @pa*****ia.

"Khan emang calon mantunya mamah @raffinagita1717 heee," seloroh akun Instagram @sa*****ih. "Pip pip calon mantu @raffinagita1717," timpal akun @ni*****la.

Komentar netter tersebut rupanya disahuti oleh Ashanty. "Hahaaha iyaaa yaa putih2 nya juga mirip," tulis Ashanty membalas salah satu komen netter.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru