Diduga Soroti Postingan Wanda Hamidah, Tika Ramlan 'Serang' dengan Kalimat Pedas Ini
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika Ramlan diduga menuliskan sindiran tajam untuk Wanda Hamidah. Wanda Hamidah memang tengah disorot karena mengkritisi Indonesia yang meng-klaim tampil di ajang Paris Fashion Week 2022.

WowKeren - Tika T2 rupanya ikut menyoroti polemik brand Indonesia yang mengadakan fashion show di Paris. Postingan Tika itu pun diduga menyindir pedas postingan Wanda Hamidah yang tengah viral belakangan ini.

Pemilik nama asli Tika Ramlan ini memang menjadi salah satu artis yang brand-nya tampil di acara Gekrafs Paris Fashion Show. Menurut Tika Ramlan, semua acara fashion show pasti berbayar. Mengingat acara tersebut melibatkan banyak hal.

"Ngeributin brand yang ke Paris bayar yah jangankan yang di Paris mba. Di Jakarta saja acara fashion semua brand bayar ah," tulis Tika Ramlan di Instagram Story, Rabu (9/3). "Kalau kita nggak bayar penyelenggara bayar venue, model dan lain-lain pake apa cantik. Menyerang terus tapi kurang mengkaji."

Diduga Soroti Postingan Wanda Hamidah, Tika Ramlan \'Serang\' dengan Kalimat Pedas Ini

Instagram Story

Selain itu, Tika Ramlan mengatakan bahwa brand yang tampil di Paris Fashion Week pun harus membayar mahal. "Untuk PFW on Schedule itu biasanya Rp 5 miliar sampai Rp 30 miliar bun. Asli kalau emang ada yang gratis kasih tahu gue deh. Gue pengen ikutan," kata Tika Ramlan.


Diduga Soroti Postingan Wanda Hamidah, Tika Ramlan \'Serang\' dengan Kalimat Pedas Ini

Instagram Story

Perempuan berusia 35 tahun ini kemudian mengaku bersyukur bisa membawa karyanya ke Paris Fashion Show melalui Gekrafs. Tak hanya itu, Tika Ramlan juga mengingatkan kepada pihak tertentu untuk tidak terus menjatuhkan orang lain.

"Ini diajakin sama @gekrafs saja masya Allah sudah happy banget," pungkas Tika Ramlan. "Kalau mau ngejatuhin orang cek ombak dulu sebaiknya."

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah mengkritisi brand Indonesia yang meng-klaim tampil di ajang Paris Fashion Week 2022. Alih-alih menghadiri acara tersebut, brand itu ternyata cuma tampil di pegelaran fashion show lain yang diadakan di Paris.

Menurut Wanda Hamidah semua orang bisa menampilkan karyanya di Paris Fashion Show asalkan mempunyai uang. Dia bahkan mengungkap duit yang harus digelontorkan para pemilik brand yakni Rp 500 juta buat satu slot dan Rp 5 miliar untuk 10 slot.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel