Giliran Ariel NOAH Jawab Berkelas Soal Sindiran PFW 2022, Sambil Pajang Potret Ini
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Ariel NOAH bereaksi menanggapi banyaknya sindiran terkait polemik yang menyeret nama brand Paris Fashion Week 2022. Alih-alih terpancing emosi, Ariel justru menanggapinya dengan santai.

WowKeren - Musisi Ariel NOAH akhirnya bereaksi menanggapi sindiran yang dilancarkan sejumlah pihak kepada rombongannya terkait klaim Paris Fashion Week 2022. Seperti diketahui, Ariel dan sejumlah artis lainnya diajak brand clothing asal Bandung, 3Second untuk menggelar fashion show di Paris.

Lewat Instagram pribadinya, Ariel mengunggah foto bersama sederet artis lainnya. Mulai dari Reza Oktovian (Reza Arap), Wendy Walters, Tyna Kanna, Anya Geraldine, Keanu Agl hingga Adipati Dolken dan istri, Canti Tachril.

Tampak Ariel cs berpose di hadapan bangunan tua yang berada di Paris dengan mengenakan busana produksi 3Second. Ariel tidak menjawab langsung sindiran itu. Alih-alih defensif, ia justru bersikap tenang.

"Campuran terbaik membuat ramuan luar biasa, chemistry, akan merindukan mereka semua. Waktu yang akan berbicara, sekarang kembali bekerja. #vakansikeparis," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (10/3).


Ariel seolah ingin mengatakan jika ia beserta rombongan dan sejumlah pesohor lainnya yang mengadakan show di Paris tidak berniat buruk. Mereka tidak bermaksud ingin gaya-gayaan dengan mencomot nama brand Paris Fashion Week 2022, padahal mereka tidak tergabung dalam event besar tersebut.

Mantan kekasih Luna Maya ini justru hanya ingin mengenalkan produk lokal ke mancanegara. Dan mungkin permasalahan ini hanyalah kesalahpahaman yang terjadi diantara kedua belah pihak.

Unggahan Ariel ini pun mendapat banyak dukungan dari rekan artis dan netizen. Selebgram Keanu Agl misalnya, ia memberikan emoji love untuk mengomentari postingan Ariel tersebut. Sementara netizen yang lain memuji sikap Ariel sangat berkelas ketika menghadapi suatu masalah.

"Boriel sprti seorang Leader di sebuah Team. Team ini di kenal krna ada Boriel 👍," kata netter. "Ya ini gak kebanyakan ngomong, tp sekali ngomong berkelas," imbuh akun lain. "Sayang bgt sama genk ini," kata lainnya.

Sebelumnya Ruben Onsu, Boy William, dan sejumlah owner brand lokal yang ikut bergabung dalam show tersebut sudah lebih dulu buka suara. Mereka kecewa dengan pihak-pihak yang seolah menyudutkan dan tidak malah mendukung pencapaian anak bangsa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait