Winwin WayV Ikut Promosi Jentle Garden, Diam-diam Sahabat Jennie BLACKPINK?
SM/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Winwin WayV sukses membuat para penggemar terkejut lantaran membagikan potret mempromosikan koleksi Gentle Monster kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK, diam-diam berteman dekat?

WowKeren - Jennie BLACK PINK diketahui saat ini memang melakukan kerja sama dengan merek kacamata mewah ternama, Gentle Monster. Kolaborasi Jennie dan Gentle Monster diketahui dinamai Jentle Garden.

Koleksi Jentle Garden sendiri saat ini belum resmi dirilis meski Gentle Monster telah menunjukkan sederet koleksi kacamata baru yang dibuat bersama Jennie tersebut. Meski begitu, Jennie diketahui membagikan sederet bingkisan Jenle Garden untuk selebriti-selebriti ternama yang merupakan teman dekatnya.

Tidak sedikit selebriti yang menunjukkan tengah mengenakan kacamata Gentle Monster kolaborasi dengan Jennie. Mulai dari Song Min Ho dan Kim Ji Won WINNER (II), Lim Soo Hyang, hingga Krystal.

Winwin WayV membagikan potret mempromosikan Gentle Monster

Sumber: Weibo

Winwin WayV membagikan potret mempromosikan Gentle Monster

Sumber: Weibo

Kini, para penggemar sukses dibuat kaget karena unggahan baru Winwin WayV melalui akun Weibo resmi studionya. Winwin tampak membagikan potret swafoto barunya mengenakan kacamata koleksi Gentle Monster.


Winwin juga terlihat mengenakan tas dengan bunga yang sama seperti Jennie sebelumnya. Jennie diketahui membagikan potret dengan memngenakan tas bunga sama melalui akun Instagram pribadinya pada Desember tahun lalu.

"Bunga dan awan, bertemu di sepertiga pertama bulan Maret, ini musim semi," ucap Winwin, Jumat (10/3).

Para penggemar pun sontak penasaran apakah Winwin menjadi salah satu yang mendapatkan hadiah dari Jennie. Pasalnya, anggota BLACKPINK itu sempat mengungkapkan di "The Game Cateres" bersama artis YG Entertainment bahwa ia memberikan bingkisan kepada sahabatnya.

"Saya dengar itu sangat spesial karena hanya ada beberapa?" tanya PD Na Young Seok. "Benar, saya hanya memberikan kepada teman-teman saya," ucap Jennie kala itu.

Meski begitu, hal tersebut tidak dapat dipastikan secara jelas. Pasalnya, Winwin bisa jadi mendapatkan bingkisan tersebut karena bekerja sama dengan Gentle Monster. Tidak sedikit yang menerangkan bahwa Winwin menjadi salah satu selebriti yang bekerja sama dengan Gentle Monster Tiongkok. Sebelumnya, Winwin memang sempat membagikan potret mengenanakan koleksi Gentle Monster.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru