Audi Marissa Masuk Kristen Hingga Puji Sifat Anthony Xie, Postingan Ibu Diserbu?
Instagram/audirizaldy
Selebriti

Setelah video kesaksian Anthony Xie soal pasangannya menjadi murid Yesus viral, Audi Marissa sang istri mengisyaratkan pujian atas kepribadian sang suami. Disisi lain, netter sempat berkunjung ke akun ibu Audi dan membahas soal kabar sang putri pinda

WowKeren - Selama ini, publik bertanya-tanya soal agama yang dianut oleh Audi Marissa dan sang suami, Anthony Xie. Namun banyak yang curiga jika Audi mengikuti agama dari Anthony yakni Kristen.

Setelah hampir dua tahun dirahasiakan, fakta soal agama Audi akhirnya terkuak. Ibu dari Anzel Maverick Xie tersebut ternyata sudah pindah agama dan satu keyakinan dengan Anthony sebagai pemeluk agama Kristen.

"Shaloom semuanya. Perkenalkan nama saya Anthony Xie. Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019. Saya diajarkan Alkitab selama 1 tahun 5 bulan. Status saya pacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen," kata Anthony saat kebaktian dalam rangka HUT ke-10 GKDI Depok, 2021 (video mulai menit ke-32:10). "Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri."

Instagram

Audi Marissa Puji Anthony Xie

Setelah kabar itu terkuak, Audi seperti biasa tak mengungkap apapun. Namun ia mengisyaratkan rasa syukur dan merasa beruntung memiliki suami seperti Anthony. Ia merasa bahagia dan memuji kepribadian suaminya tersebut.

Awalnya, Audi mengunggah postingan soal kodrat perempuan yang kerap dianggap cuma sekedar mengurus rumah, memasak atau mencuci baju. Namun ia bahagia karena Anthony justru tak mau memaksa dirinya bekerja terlalu keras.

"Kalau suamiku kamu jangan bangun capek-capek lho suruh mbak yang masak," curhat Audi. "Sedangkan aku gak bisa gak bangun pagi untuk masak. Apalah masak buat Anzel harus aku. Beruntungnya aku."

Disisi lain, kabar Audi pindah agama tak urung netter kecewa dan melapor pada ibu Audi, Jenar Marissa. Sejauh ini, baru satu pihak yang menuliskan komentar di akun Jenar.

Instagram

Reaksi Netter Soal Audi Marissa Pindah Agama

"Ternyata benar sdh pindah Agama .Ya Allah sedih banget," tutur netter. Namun meski dilapori, Jenar agaknya memilih diam dan tak mau terlalu ikut campur. Ia lebih memilih fokus pada kegiatannya dan mencoba menghormati privasi sang putri.

Dulunya, Jenar sempat diduga kecewa atas keputusan Audi pindah agama hingga mengunggah status di sosial media. Namun Audi menegaskan kalau status sang ibu itu bukan soal dirinya.

"Lucu bgt nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gatau apa2 ttng dalem2nya kehidupan gue. Jadi jgn sok tau," tegas Audi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait