Pangeran Harry Batal Hadiri Peringatan Wafatnya Prince Philip Usai Permohonan Keamanan Ditolak
Selebriti

Pangeran Harry batal kunjungi Inggris bersama Meghan Markle dan keluarga kecil mereka lantaran merasa tak aman berada di sana. Apalagi, permintaan perlindungan keamanan Pangeran Harry untuk keluarganya ditolak.

WowKeren - Duke of Sussex Pangeran Harry dikabarkan mengurungkan rencananya untuk berkunjung ke Inggris demi menghadiri acara peringatan wafatnya sang kakek, Prince Philip di Inggris. Kabarnya Pangeran Harry memutuskan batal pulang ke Inggris lantaran permohohan keamanan yang diinginkannya untuk keluarganya ditolak.

Sebelumnya, Pangeran Harry ingin mendapat perlindungan hukum dan keamanan ketat seperti anggota kerajaan yang lain. Namun, hal itu ditolak mengingat Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan Inggris.

Bahkan permintaan Pangeran Harry tetap ditolak meski Duke of Sussex bersedia untuk membayar jasa keamanan pemerintah. Bukan tanpa alasan, Pangeran Harry ingin Meghan dan kedua anaknya berada dalam situasi aman dan perlindungan ekstra selama keluarga kecil itu berada di Inggris.

Pasalnya, Pangeran Harry berencana untuk memboyong Meghan dan kedua anaknya berkunjung ke Inggris. Akibat penolakan tersebut, Pangeran Harry pun juga mengurungkan kunjungannya ke Inggris. Tak sedikit yang menduga jika Pangeran Harry kesal dengan penolakan keamanan tersebut.


Ketidakhadiran Pangeran Harry ke Inggris itu disampaikan langsung oleh juru bicara keluarga tersebut. Ia mengatakan bapak dua anak itu tak akan hadir dalam upacara kebaktian peringatan wafatnya Pangeran Philip sang kakek yang rencananya bakal digelar di Westminster Abbey.

"Pangeran Harry tidak bisa menghadiri kebaktian syukur untuk Philip, Duke of Edinburgh, di Westminster Abbey," kata juru bicara Pangeran Harry.

Di sisi lain, Meghan sempat dikabarkan tak berniat untuk mengunjungi Inggris meski sejumlah keluarga kerajaan mengundangnya. Apalagi, Meghan diketahui sempat dituding melakukan bullying terhadap staf kerajaan.

Dikatakan bahwa Duchess of Sussex sudah tak peduli terhadap komentar atau pandangan buruk keluarga kerajaan tentangnya. Meghan disebut tak masalah bila tidak diterima di Inggris. Yang terpenting baginya adalah namanya tetap populer di Amerika.

Meghan bahkan dikabarkan berniat untuk bergabung menjadi politisi Amerika. Itu mengapa, kekuasaan di Monarki Inggris bukan prioritas Meghan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru