Respon Misterius Oki Setiana Dewi Disinggung Kabar Kehamilan Ria Ricis, Harapan Manis Ini Terkuak
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi buka suara soal kabar kehamilan sang adik, Ria Ricis. Sebelumnya Ricis memang sempat keceplosan mengaku sedang ngidam ketika live Instagram.

WowKeren - Oki Setiana Dewi buka suara soal kabar kehamilan sang adik, Ria Ricis yang belakangan makin santer terdengar. Menurut Oki, Ricis akan berbicara soal kehamilannya saat waktu yang tepat.

"Ricis agak gemukan ya? Dia akan ngabarin sendiri. Biarkan dia yang bercerita ini bukan kapasitas saya untuk cerita," kata Oki Setiana Dewi ditemui di Epicentrum pada Sabtu (12/3) seperti dilansir dari InsertLive.

Dengan tegas Oki mengatakan tak akan membocorkan berita bahagia dari sang adik. Ia hanya bisa minta doa agar istri Teuku Ryan itu selau dalam kondisi sehat serta bahagia.

"Saya nggak akan keceplosan dan minta doain aja biar Ricis happy dan sehat," sambung Oki. "Dalam pekan depan InsyaAllah sudah balik ke Jakarta."

Seperti diketahui, kabar kehamilan Ricis bermula dari pernyataannya yang mengaku ngidam saat live Instagram. Namun buru-buru YouTuber ini meralat ucapannya.


"Kayaknya aku ngidam deh," kata Ria Ricis dalam video yang diunggah @pembasmi.kehaluan.reall. "Eh apa? Maksudnya itu, eee... Hujan, yaaa hujan turun lagi," sambungnya tersentak kaget menyadari keceplosan.

Selain itu Ricis juga mengaku bahwa berat badannya naik 3 kilo setelah menikah dengan Teuku Ryan. "Kata suami aku awal-awal nikah terlalu kurus, 'Kok kamu kurus banget aslinya', sejauh ini nambah berat 3 kilogram," pungkasnya.

Sebelumnya, Ricis seolah menampik soal kabar dirinya hamil. Terkait ucapan ngidam, Ricis mengaku sejak dirinya masih lajang sudah terbiasa mengucapkan kata tersebut. Kendati demikian, Ricis mengaku salah menempatkan kata karena kini sudah menikah.

"Misalnya dulu sebelum nikah aku ngidam pengen ke laut, ya ke laut. Ngidam pengen ini, ya makan gitu. Mungkin aku aja yang salah penempatan katanya," kata Ricis beberapa waktu lalu.

Sependapat dengan istrinya, Ryan kemudian mengungkapkan bahwa menurutnya kata ngidam tak melulu diperuntukkan untuk ibu hamil. "Mungkin ngidam itu juga nggak cuma untuk orang yang sedang mengandung kan," timpal Ryan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru