Audi Marissa Pindah Kristen Ikut Anthony Xie, Ibu Akhirnya Merestui Berkat Anzel?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengisyaratkan semua baik-baik saja pasca kabar dirinya masuk Kristen mengikuti sang suami, Anthony Xie, terkuak. Ia sempat pamer sosok sang ibu, Jenar, yang datang berkunjung.

WowKeren - Ibunda Audi Marissa, Jenar, sempat dikira tak memberikan restu sang putri menikahi Anthony Xie. Kala itu, Jenar seolah galau dan terus mengunggah pesan religius.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu (Imam Syafi'i)," demikian unggah Jenar. "Jangan berharap kepada makhluk yg hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada "Allah SWT" yang tidak pernah menyakiti hati kita. "Ma fi qalbi ghairullah" tiada dihatiku selain ALLAH SWT."

Kala itu, Audi berkelit kalau status sang ibu ditujukan untuk menyindir dirinya. Ia menegaskan semua baik-baik saja.

Kini setelah terkuak jika Audi masuk Kristen, sosok Jenar kembali disorot. Sejauh ini, Jenar masih tutup mulut atas keputusan Audi pindah agama. Disisi lain, Jenar mengisyaratkan kalau ia sudah ikhlas dan merestui pernikahan Audi dan Anthony.

Dibocorkan Audi, hubungan ia dan sang ibu masih baik-baik saja. Tampak dalam video ketika Audi bertemu sang ibu yang terlihat senang bermain dengan Anzel sang cucu.

Dalam video, Anzel tampaknya sangat akrab dengan sang nenek. "Isengin atau sayangin jidah ya? @_ijun.05_15," demikian caption di video tersebut.

Baik Audi maupun Jenar terlihat tertawa melihat video kelucuan Anzel. Anthony juga ikut bereaksi dengan memberikan like di postingan tersebut.

Melihat kedekatan Anzel dan Jenar, fans ikut bahagia. Mereka memuji Anzel yang sangat sayang pada Jenar dan terlihat mencium sang nenek.

"Sayangin jidah mom @audimarissa cara nyampeinnya baru bisa seperti itu," tutur netter. "Masya allah gemes banget, pintarnya Anzel."

Instagram

Postingan Jenar Soal Cinta Kasih Ibu

Selain akrab dengan sang cucu, Jenar juga menuliskan pesan haru soal cinta kasih seorang ibu. Menurut Jenar, seorang ibu selalu memikirkan kebahagiaan anak. Ia juga menjadikan perjuangan sebagai ibu sebagai bekal menuju surga.

"Ia (Ibu) tak pernah memperlihatkan kesedihan demi kebahagiaan anaknya. Ibu tahu tak kan ada yang mencintai anaknya seperti dirinya," demikia unggahan dari Jenar. "Ya Allah semoga tetesan keringat ibu yang dikeluarkannya, dibalas dengan surgamu kelak. Amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait