Unik Promosikan Drama Baru, 8 Potret Lee Sung Kyung Cantik Bergaya Glamor
Selebriti

Lee Sung Kyung dikonfiramsi comeback 'Shooting Star' yang akan ditayangkan perdana pada 22 April mendatang.. Aktris cantik itu mempromosikan drama barunya di Instagram.

WowKeren - Lee Sung Kyung dikonfirmasi akan comeback drama baru bertajuk "Shooting Stars". Drama ini mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para selebriti. tvN pun sudah mulai membagikan sederet cuplikan untuk mempromosikan "Shooting Stars".

Di sisi lain, Lee Sung Kyung juga mempromosikan drama yang dibintanginya ini. Aktris berzodiak Leo ini membagikan potret sederhana di Instagram. Lee Sung Kyung terlihat rebahan di sofa ketika berada di lokasi syuting "Shooting Stars".

Lee Sung Kyung sendiri merupakan artis yang memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Ia merupakan model profesional yang muncul di banyak acara peragaan busana. Lee Sung Kyung kemudian terjun ke dunia akting di tahun 2014. Di sisi lain, Lee Sung Kyun juga dikenal dengan visualnya yang cocok dengan gaya apapun. Intip yuk deretan potret Lee Sung Kyung tampil glamor di sini!

(wk/rosi)

1. tumbuh jadi sosok tangguh


 tumbuh jadi sosok tangguh

Menjadi bintang tamu "Seri Money Club" JTBC pada 15 September, Lee Sung Kyung membuka pengakuan tentang dirinya yang lahir dalam kesulitan finansial setelah pabrik ayahnya bangkrut. Ia membantah rumor tentang dirinya yang lahir dari keluarga kaya. Saat berusia 4 tahun, dirinya dan keluarga harus pindah ke tempat berukuran sekitar 25 meter persegi sampai SMA. Meski begitu, Lee Sung Kyung dan anggota keluarganya tetap bersikap positif.

2. mantan kekasih nam joo hyuk


mantan kekasih nam joo hyuk

Terlibat cinta lokasi tahun 2017 di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk akhirnya memutuskan bersama. Mereka mengakui hubungan pada April usai foto kebersamaan mereka terungkap. Namun setelah 4 bulan go public, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk malah memilih putus. Meski begitu hubungan keduanya terjalin dengan baik

3. cantik paripurna di usia 31


cantik paripurna di usia 31

Lahir pada 10 Agustus 1990, Lee Sung Kyung kini genap berusia 31 tahun. Di usianya saat ini, tak hanya ia semakin cantik paripurna namun juga kariernya begitu melejit. Lee Sung Kyung juga membuktikan dirinya adalah sosok yang mumpuni melihat seberapa banyak piala yang telah ia raih selama menjadi aktris.

4. debut akting tahun 2014


debut akting tahun 2014

Lee Sung Kyung memulai debut akting di tahun 2014 lewat drama "It's Okay, That's Love". Ia dikenal untuk perannya di "Cheese in the Trap" dan "Doctor Romance". Lee Sung Kyung mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Totalitas demi akting, ia bahkan rela menambah berat badan karena memerankan seorang atlet angkat besi.

5. miliki suara merdu


miliki suara merdu

Dikenal multitalenta, Lee Sung Kyung rupanya memiliki keahlian dalam bidang musik. Ia memiliki suara emas dan telah membuktikannya dengan menyanyikan banyak lagu. Lee Sung Kyung bahkan sempat berkolaborasi dengan idol serta penyanyi papan atas. Ada "Last Scene" bersama PSY dan "My Lips like Warm Coffee" dengan Eddy Kim. Lee Sung Kyung juga bernyanyi untuk soundtrack "About Time", yaitu "My Only One Person", "I Am What I Am" dan "Tomorrow will be a better day!".

6. model profesional


model profesional

Aktris cantik ini memulai kariernya di industri hiburan dengan debut sebagai model. Lee Sung Kyung mengikuti kompetisi 17th Korea Super Model Contest pada tahun 2008 dan berada di urutan ke-11, serta membawa pulang "Lex Prize". Di sisi lain, Lee Sung Kyung juga menerima "Unix Hair New Style Prize" di 2nd Asia-Pacific Super Model Contest pada tahun 2009 dan menempati posisi ke-5. Kariernya dalam dunia model begitu tokcer sehingga Lee Sung Kyung bolak-balik tampil di runway pagelaran busana bergengsi. Pada tahun 2014, Lee Sung Kyung menjadi model pertama yang memulai debutnya sebagai aktris di bawah kolaborasi antara YG Entertainment dan K-Plus.

7. Miliki penghargaan berlimpah


Miliki penghargaan berlimpah

Membuktikan dirinya aktris yang kayak, Lee Sung Kyung telah membawa pulang beragam trofi kemenangan. Mulai dari Rising Star Award, Excellence Award, Actress in a Miniseries, Artist of the Year, Best Emotive, Model Star Award hingga Best Actor Award. Serta masih banyak penghargaan yang telah diraih oleh bintang film "Miss & Mrs. Cops" ini.

8. di bawah naungan YG Stage


di bawah naungan YG Stage

Lee Sung Kyung berada di bawah naungan agensi YG Entertainment devis akting, YG Stage. Ia awalnya menjadi model di bawah YGK Plus, namun akhirnya sukses melebarkan sayap di dunia seni peran. Agensi ini telah menaungi sejumlah aktris-aktor top lainnya, seperti Yoo Seung Ho, Na Eun A Pink, Jisoo Black Pink hingga Jang Ki Yong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru