Fuji Pakai Busana Mini Hingga Bagian Punggung Terpampang Nyata, Sontak Picu Perdebatan?
instagram/fuji_an
Selebriti

Tak cuma hubungan asmara, gaya busana Fujianti Utami juga menjadi sorotan. Namun sayangnya, penampilan Fuji kali ini justru picu perdebatan lantaran lantaran kenakan busana mini hingga bagian punggung terpampang nyata.

WowKeren - Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami tak ada habisnya jadi bahan perbincangan. Segala mengenai Fuji selalu menarik perhatian publik, baik dari hal yang seret nama Gala Sky Andriansyah maupun hubungan asmaranya.

Tak cukup hanya itu, penampilan Fuji pun juga tak luput dari sorotabn publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fuji bagikan potret terbarunya di Instagram miliknya pada Selasa (15/3).

Dalam unggahannya kali ini, Fuji perlihatkan potret tengah menikmati liburan di sebuah tempat. Fuji berada di rooftop dengan pemandangan hutan dan gunung yang terlihat begitu indah menbuat potret ini makin menarik.

"Get lost dulu sehari nenangin jiwa," tulis Fuji dalam keterangan foto. Seperti biasa, Fuji selalu tampil cantik dengan busana super kece. Kali ini ia memilih kenakan atasan mini bernuansa putih.


Bagian punggung Fuji pun terpampang nyata, sebab selain mini atasan tersebut juga terbuka. Sehingga bagian punggung Fuji terpampang nyata. Tak ayal, potret tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter.

Sayangnya tak semua komentar dari netter kali ini berujung pada pujian. Beberapa dari mereka justru protes gaya busana Fuji yang dinilai terlalu terbuka. Perdebatan di kalangan netter pun mencuat.

"Maaf Uti, besuk besuk bajunya jangan terlalu terbuka ya, smg Uti sll sehat jadi anak sholeha dan dilelilingi org org sholeg dan sholeha Aamiin YRA, semangat Uti," komen seorang netter. "@genifaruk @halilintarasmid dulu aurellll pas udah sama atta menjaga bgt pakeanna tpi klo yg ini kyannya ke ga menghargai bgt keluarga gen halilintarr miriss," singgung yang lain.

"Auratnya kak @fuji_an semoga nanti bisa lebih baik lagi amin," imbuh yang lain. "Cantik sih aku juga suka tp kok pakaiannya gini amant yak heheh jgn dibully plis cm kok risi ya lama2," tambah netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait