Akui Gagal Nikah, Awkarin Jengkel Malah Diajak Podcast
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin terlihat mengungkapkan rasa kesalnya. Pasalnya sang selebgram yang mengaku baru saja gagal nikah malah diajak oleh seseorang untuk mengisi podcast.

WowKeren - Selebgram Awkarin tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya saat ini setelah cuitan di akun Twitter pribadinya memancing banyak perhatian. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Awkarin menuliskan curhatan galau yang menyinggung soal asmara.

Dalam cuitannya, Awkarin membahas soal cara agar terhindar dari rasa sakit hati. Dua di antaranya Awkarin melarang balikan dengan mantan hingga meminta tak post momen dilamar jika diduga hanya sekadar prank. Gara-gara hal itu, publik menduga bahwa saat ini Awkarin mengisyaratkan hubungannya sendiri dengan Gangga Kusuma telah kandas.

Akui Gagal Nikah, Awkarin Jengkel Malah Diajak Podcast

Twitter

Lantas baru-baru ini perempuan pemilik nama asli Karin Novilda itu terlihat menuliskan rasa kesalnya. Hal ini lantaran Karin tak habis pikir dirinya yang sedang bersedih karena gagal nikah dengan Gangga justru malah diajak untuk mengisi podcast.


"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some fucking sympathy," tulis Karin dengan menambahkan emoji tertawa di Twitternya, Selasa (16/3). Tak ayal, cuitan Karin tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Cuitan itu kini juga viral hingga ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memuji Karin yang dianggap tak mudah tergiur dengan uang.

"Mungkin mereka pikir awkarin kekurangan duit ampe jual ceritanya di podcast 😂" tulis seorang netter. "Mungkin mksdnya , masih dalam situasi gk memungkinkan dan masih sedih , tpi malah di ajak podcast," sahut lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netter malah balik mencibir Karin. "Tapi Karin juga pernah ngundang Salmafina Sunan pas habis cerai 😁" tulis seorang netter. "Karena org ngeliat lo di medsos pun suka "ngejual" drama kehidupan, jd ya wajar ada yg nawarin dia pikir lo bakal oke 🤣" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait