Fuji Ngakak Fotonya Diedit Bareng Member TREASURE Bak Keluarga Bahagia, Nama 'Dodi' Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Fuji memberi tangapan pada editan netter yang menggabungkan fotonya dengan salah satu member TREASURE. Kocaknya, salah satu potret tersebut terlihat seperti susunan keluarga bahagia.

WowKeren - Fujianti Utami tampil dalam satu acara yang sama dengan boygroup asal Korea Selatan, TREASURE semalam, Selasa (15/3). Meski tak berada di satu panggung, namun kehadiran mereka cukup menyita perhatian penonton.

Salah satunya yang jadi sorotan adalah saat para member TREASURE memperkenalkan diri dengan nama Indonesia. Ada satu nama dari kedua belas member TREASURE yang seketika mengingatkan netizen dengan sosok Doddy Soedrajat. Kok bisa?

Ya, member tersebut adalah Doyoung yang memperkenalkan diri dengan nama lokalnya, yaitu Dodi. Warganet langsung beramai-ramai membuat editan foto yang menggabungkan antara Fuji dan Doyoung.

Beberapa editan itu pun dibagikan Fuji di Instagram Story-nya. "Dodi ketemu Fuji," begitu bunyi keterangan dalam unggahan yang heboh di Twitter.

Dalam unggahan tersebut tampak Doyoung tampan mengenakan baju hitam lengan panjang, disandingkan dengan Fuji berbaju oren yang tampak mengacungkan jempolnya. Tak menuliskan keterangan apa pun, Fuji hanya menyisipkan sebuah emoji.

Fuji Ngakak Fotonya Diedit Bareng Member TREASURE Bak Keluarga Bahagia, Nama \'Dodi\' Bikin Salfok

Instagram Story


"I'm happy," bunyi caption Fuji dengan emoji orang tersenyum miring.

Selain itu, Fuji juga membagikan editan foto dirinya dan Gala Sky bersama Doyoung. Lagi-lagi keterangan dalam unggahan netizen membuat Fuji tertawa.

Tampak dalam unggahan foto Fuji sedang menggendong Gala, kemudian di sampingnya ada Doyoung. Potret ketiganya terlihat seperti keluarga yang bahagia. "Dodi dan cucu tercinta," tulis netter tersebut.

Terlepas dari itu, momen Fuji saat bersama Thariq Halilintar juga tak kalah menuai perhatian. Keduanya sempat menjadi sorotan lantaran Thariq "gagal" romantis dan malah membuat Fuji terbahak-bahak.

Mulanya Thariq hendak memasangkan kalung ke leher Fuji. Melihat aksi Thariq tersebut, Fuji langsung tersipu malu. Namun rupanya ada hal tak terduga saat Thariq berniat memasangkan kalung pada Fuji.

Thariq seperti kesusahan saat akan melepaskan pengait pada kalung. "Aduh bentar keiket," ujar Thariq sambil tertawa. Fuji rupanya ikut tertawa melihat tingkah Thariq tersebut hingga menepuk pelan pipi sang kekasih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait