Awalnya Ngegas, Awkarin Kini Minta Maaf Pernah Ajak Salmafina Sunan Podcast Usai Cerai
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Awkarin jengkel karena diundang podcast karena gagal nikah dengan Gangga Kusuma. Namun ternyata Awkarin pernah mengundang Salmafina Sunan ketika dulu cerai pada 2018 lalu.

WowKeren - Awkarin mengungkap rasa jengkel diundang podcast karena gagal nikah. Diketahui belakangan ini kabar Awkarin gagal menikah dengan Gangga Kusuma memang ramai diperbincangkan.

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some fucking sympathy," tulis selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini tampak ngegas dengan menambahkan emoji tertawa di cuitan Twitter pada Selasa (16/3).

Pernyataan Karin tersebut langsung heboh ketika ditanggapi oleh salah seorang netizen. Dari cuitan netizen itu terungkap bahwa Karin pernah mengundang Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan ketika bercerai dengan Taqy Malik tahun 2018 lalu.

"T t t tapi duku anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," kata akun @miayohesti.

Karin

Twitter


Tak tinggal diam, Karin langsung muncul menanggapi balasan netizen tersebut. Ia meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu tersebut.

"Aku membuat kesalahan di masa lalu. Aku mengakuinya. Dan aku sangat menyesal tentang itu. Gak ada yang benar tentang kesalahan apapun yang aku lakukan sebelumnya. Tapi bukan berarti aku tidak bisa berubah. Aku benar-benar minta maaf," kata Karin dalam bahasa Inggris pada Rabu (16/3).

Netizen ramai mengomentari permintaan maaf Karin dengan beragam respon. Beberapa netizen malah meminta Karin untuk sementara waktu menjauh dari media sosial.

"Udah paling bener stop dulu bikin status apapun disosmed dah, makin2 jadi boomerang buat diri sendiri tar," kata akun @taca***. "Rin mending diem dulu deh kata guamah," sambung akun @just***. "Kalo lg kek gini mending u jgn ngetweet2 yg ngajak2 ngehate apa gmn udh aja tweet galau.. soalnya klo u ngetweet yg menggiring lagi tar timbul lg masalah baru," tambah akun @your***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait