Abai Diprotes Soal Busana, Fuji Santai Akui Diri Sebagai Pribadi 'Solehot'
instagram/fuji_an
Selebriti

Dandanan Fujianti Utami sempat menuai perdebatan lantaran kenakan busana mini perlihatkan bagian punggung. Namun sepertinya Fuji tak ambil pusing malah ngaku sebagai pribadi 'solehot' kala bersanding dengan sosok ini.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami seakan tak ada hentinya menjadi sorotan. Segala tingkah dan ucapannya selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, bahkan penampilan Fuji kini juga menjadi bahan perbincangan.

Sebelumnya, Fuji sempat kena protes lantaran kenakan busana terbuka. Ia pakai atasan super mini bernuansa putih perlihatkan bagian punggung. Namun sepertinya Fuji tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring soal gaya busananya.

Baru-baru ini ia bahkan tetap tampil dengan dress mini kala satu frame dengan sang kekasih, Thariq Halilintar dan juga pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora.

Fuji tak lupa untuk abadikan pertemuan mereka dan membagikannya di Instagram miliknya. "Istri solehah & pacar solehot," tulis Fuji tanpa disisipi emoji apapun dalam keterangan foto.


Melihat unggahan tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Kali ini banyak dari netter yang malah ngakak dengan pengakuan "solehot" Fuji. Ia bahkan mendapatkan banyak doa dari netter sebut penerus pasangan Leslar (Lesty-Billar).

"Wkwkwkwkwwk.... Solehot semoga segera di halalkan yaa.. Niar makin hot," komen seorang netter. "InsyaAllah akan jadi istri sholehah juga nantinya," timpal yang lain. "Masya allah 2 pasangan idolaku semua,sehat2 ya buat kalian dan semoga semakin sukses," seloroh lainnya.

"Masya Allah, BundaLes cantik banget disitu. Fuji juga," tambah netter yang lain lagi. "Gemes bgt si kalian bikin mood ngakak terus ayok di tunggu collab lagiiiiiiii," imbuh lainnya. "Inshaalloh nanti pun jadi solehah uti,ada masa nya,ada saatnya...semangat ya cantik," seloroh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait