Tampil Berponi, Ayu Ting Ting Bikin Pangling Hingga Disebut Mirip Artis Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampil begitu berbeda saat rambutnya diponi. Tak ayal, penampilan barunya tersebut membuat warganet pangling hingga menyebut sang pedangdut disebut jadi mirip artis Korea.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan kerap menunjukkan look ala Korean Style. Selain menggunakan busana-busana yang terkesan chic, Ayu juga beberapa kali mengubah gaya rambutnya.

Lantas kini Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana janda satu anak tersebut tampil beda dengan menerapkan model rambut baru.

Dalam postingannya, Ayu kini terlihat tampil begitu beda karena kini rambutnya berponi. Poninya sendiri pun terlihat cukup pendek karena tak sampai menyentuh alis. Selain itu, rambut Ayu juga terlihat lebih panjang dari biasanya.

Pedangdut asal Depok itu lantas membagikan beberapa potret foto selfienya di Instagram. Mengiringi unggahannya, perempuan yang santer digosipkan sedang dekat dengan Ivan Gunawan itu lantas mengaku bahwa kini ia sedang menyukai model poninya yang begitu pendek tersebut.


"Pengen akh poni pendek naik hehheheheheh 😜✌🏻," tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram hari ini, Kamis (17/3). Tak ayal, unggahan Ayu tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet yang memuji Ayu jadi terlihat lebih menggemaskan. Selain itu, penampilan terbaru pelantun "Sambalado" ini membuat dirinya jadi tampak lebih muda.

"Uffff.., makin ngemes❤️❤️❤️❤️❤️😍🥰🤗sehat selalu🙏" tulis seorang netter. "Mau mke poni atau ngga ttep aja msih Kya 17 taun," sahut lainnya. "Kyk abg lagi😍😍" timpal lainnya. "❤️❤️❤️unnie @ayutingting92 cantik +imut pluss segalanya we😍😍" ujar yang lain.

Bahkan beberapa ada yang menyebut Ayu jadi mirip dengan salah satu artis Korea. "Emmm kyk hyuna ayyy😍" tulis netizen. "Lalisa indonesia 😍😍😍🔥🔥🔥" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru