Christian Sugiono Beri Pesan Agar Anak Muda Tak Takut Stres Demi Coba Banyak Hal, Tuai Pro Kontra
Instagram/csugiono
Selebriti

Kini jadi pengusaha sukses, Christian Sugiono sampaikan pesan bijak ini ke para anak muda untuk mencoba banyak hal di usia muda demi mencapai kesuksesan.

WowKeren - Christian Sugiono menjadi salah satu artis sekaligus pengusaha sukses. Karena itu tak heran jika pria yang akrab disapa Tian ini diketahui sebagai sosok yang kaya raya.

Baru-baru ini, Tian rupanya memberikan pesan bijak kepada para anak muda. Rupanya Tian berpesan untuk mencoba banyak hal selagi masih muda.

"Coba sebisa mungkin pas masih muda cobain semua. Coba semua," ujar Tian.

Namun hal itu rupanya dikhawatirkan bakal mengakibatkan stres. Apalagi belakangan, usia muda sangat rawan dengan penyakit stres. Akan tetapi, hal itu rupanya tak masalah bagi Tian.

"Ya nggak apa-apa kalau stresnya muda. Kalau dibandingin stresnya tua," beber Tian. "Maksudnya apa? Karena kita selama masih sehat, masih tangan lengkap, kaki lengkap, kita bisa melihat segala macam, lu pasti bisa ngapa-ngapain. Interest of earning money. Lu pasti bisa menghasilkan."


"24 jam gue sama 24 jam lo itu sama. Tapi kok lu lebih sukses dari gue misalnya. Padahal waktunya sama, kita sama-sama (punya) 24 jam. Why? Yang paling penting itu ternyata resource yang semua orang punya, dari lahir yang udah dikasih tapi itu limited itu apa bro? Waktu," tandas ayah dua anak ini.

Pesan yang disampaikan Tian itu rupanya ditanggapi beragam. Pasalnya ada netter yang kontra lantaran mengganggap privilige setiap orang itu berbeda-beda.

Meski begitu, banyak pula netter yang ramai berseru setuju. Netter rupanya sepakat dengan yang disampaikan oleh Tian tersebut.

"Mantap," tulis akun @nami*****. "Betuuuull apa aja dikerjakan selagi ada kesempatan," komen akun Instagram @ad*****da.

"Betul sih muda bekerja keras dan saat tua menikmati hasilnya," sambung akun @at*****96. "Betul intinya jgn males2an disaat msh muda, dimana umur msh sangat produktif, selagi semua anggota tubuh lengkap, bisa melakukan hal2 positid apa aja buat belajar lbh byk," timpal akun @us*****la.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru