Terseret Kasus Pelecehan Citra Andy, Aufar Hutapea Merasa Nama Baik Tercemar
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Selebgram Citra Andy mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh rekan Aufar Hutapea. Seakan tak ingin isu berkembang, Aufar pun berbicara tegas terkait hal ini.

WowKeren - Selebgram Citra Andy mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Ia menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh rekan suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

Kejadian itu bermula saat Citra mengunjungi sebuah kafe di Medan. Menurut Citra, saat berada di kafe ia sempat ditinggal oleh Aufar. Rekan Aufar pun langsung menggoda Citra. Tidak sampai di situ, rekan Aufar bahkan memegang payudara Citra secara paksa di depan publik.

Diakui Citra, Aufar melihat kejadian pelecehan itu. Sayangnya, Aufar kabarnya hanya diam saja. Akibat kejadian ini, Citra pun melaporkan kepada pihak berwajib.

"Saat kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut teman saya aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan," tulis Citra. ""Adapun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyeret saya sampai tergeletak di lantai kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabibuta."


Terseret Kasus Pelecehan Sksual Citra Andy, Aufar Hutapea Merasa Nama Baik Tercemar

Instagram

Di sisi lain, Aufar sendiri tampaknya mulai kesal. Pasalnya, ia merasa nama baiknya telah dicemarkan. Hal ini disampaikan langsung oleh Aufar lewat unggahan Instagram Story miliknya pada Kamis (17/3) sore.

Aufar meminta agar tidak ada pihak yang menyebar berita bohong terkait dirinya. Ia pun berniat akan segera melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

"Jgn sebar berita bohong ttg saya. Ini mencemarkan nama baik saya. Media2 jgn ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini," pinta Aufar. "In shaa ALLAH saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib."

Sementara itu, pihak Olla selaku istri Aufar pun masih bungkam terkait hal ini. Rumah tangga Olla dan Aufar memang sempat dikabarkan retak. Isu Aufar memiliki orang ketiga bahkan sempat santer berembus.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait