Zaskia Adya Mecca Sempat Tak Harapkan Anak Kelima, Teuku Wisnu Beri Nasihat Makjleb
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Ada Mecca syok ketika mengetahui akan memiliki anak kelima. Sebagai sahabat yang dipercaya ibunda Zaskia, Teuku Wisnu berhasil menyadarkan betapa beruntungnya dianugerahi momongan.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca mengenang momen saat baru mengetahui dirinya hamil anak kelima. Zaskia mengakui tidak menginginkan kehamilan tersebut karena sebenarnya hanya ingin 3 anak.

"Gue nggak pernah lupa, gue lagi pijet, ditelfon dia (Zaskia) sampai samping gue marah," cerita Shireen Sungkar dalam vlognya yang dibagikan pada Kamis (17/3). "Bunting say. Gue kira ada masalah apa. 'Gue hamil lagi' kayak nggak ada suami say."

"Panik banget hamil lagi, karena anak udah empat," terang Zaskia. "Karena kita kan janjian mau haji bareng," sahut Shireen. "Tapi emang Allah luar biasa, Allah udah tau mau ada pandemi. Loe nggak jadi haji dua tahun lalu," timpal Zaskia.

Keberatan Zaskia Adya Mecca saat menerima anugerah buah hati ke-5 kemudian dipatahkan Teuku Wisnu yang dimintai tolong oleh sang ibunda. Wisnu hanya menyatakan satu kalimat 'makjleb' yang membuat Zaskia tersentil.


"Nah itu dialognya Wisnu yang membuat aku udah kayak Mamaku nelponin dia (Shireen) mulu, nelponin Wisnu supaya gue nggak kalut," tutur Zaskia. "Taunya Wisnu bilang 'Kia, kita nggak tau anak mana yang akan ngasih kita mahkota buat ke surga'."

"Itu satu kalimat yang selalu inget, yang langsung 'Iya ya, jangan-jangan ini yang terakhir. Waduh, oke'. Itu kata sakti yang Wisnu nolongin aku," tambah istri Hanung Bramantyo ini. "Karena semua orang udah ngomong segala bahasa. 'Nggak papa, nanti bisa'. Kita dengan semua kemudahannya harusnya bisa bersyukur."

Seperti diketahui, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo pada 3 Juli 2020 di Yogyakarta. Zaskia sempat berencana naik haji di tahun 2020, tetapi batal karena melahirkan.

Zaskia Adya Mecca sebenarnya tak rela apabila ditinggalkan haji oleh suami dan Shireen Sungkar karena mereka janjian berangkat bersama. Namun pandemi Covid-19 yang melanda membuat mereka 'kompak' batal naik haji.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru