Video Klip Rilis, Kisah Hidup Fuji Tertuang Lewat Lagu 'Go' Bikin Nyesek
instagram/fuji_an
Selebriti

Video Klip lagu 'Go' yang dibintangi oleh Fujianti Utami akhirnya rilis. Viewers lagu dari Kanda Brothers itu pun langsung melonjak. Beberapa warganet yang sudah menyaksikannya akui nyesek. Seperti apa?

WowKeren - Karier Fujianti Utami di dunia hiburan kian hari semakin melejit. Meski belum lama jajaki dunia hiburan namun Fuji sudah wara-wiri jalani pekerjaan. Mulai dari jalani syuting untuk film hingga model video klip.

Baru-baru ini video klip dari lagu "Go" yang dibintangi oleh Fuji akhirnya rilis di kanal YouTube Kanda Brothers. Di awal video langsung disuguhkan dengan berbagai momen kebersamaan Fuji bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sejak sang kakak menikah dengan Vanessa, Fuji memang sangat dekat dengan mereka. Sehingga begitu keduanya pergi untuk selamanya, Fuji merasa sangat kehilangan. Pada video klip ini, Fuji pun terlihat begitu menghayati perannya.


Melihat video Fuji tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Rupanya pesan yang disampaikan lagu tersebut sampai ke para penikmat musik. Lebih-lebih saat menyaksikan akting Fuji.

"Sangat relate sekali lagu ini dengan q yg sdh ditinggal kan kedua orang tua q, sumpah dr awal aja udah merinding, spesial untuk fuji akting mu bagus bangett, pantas langsung jd pemeran utama di bukan cinderella," komen seorang netter. "Merindiiiiing... Gak sadar nangiiiss. Kanda Brothers x Fuji, kalian kereeen," timpal yang lain.

"Astagaaa... tenggorokan sakit dari awal nahan tangis, dan pecahh. sukses terus Fujiii si anak baik, Kanda Brothers, Papa Mama Thofu, Thariq, Congratulations!" tambah lainnya. "Lagunya, jalan cerita videonya, liriknya semuanya sangat emosional dan bener2 ngena di hati, jadi ikut merasakan apa yang dirasakan Fuji," imbuh netter yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait