Sambil Peluk Fuji, Dewi Zuhriati dan H. Faisal Banjir Air Mata Karena Hal Ini
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Melihat video klip 'Go' yang dibintangi oleh Fujianti Utami, Dewi Zuhriati dan H. Faisal banjir air mata. Terlebih Dewi Zuhriati yang benar-benar tak kuasa menahan air matanya seraya peluk Fuji.

WowKeren - Kehidupan Fujianti Utami tak pernah ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Selain kisah asmara dan kariernya di dunia hiburan, keluarga Fuji juga tak luput dari sorotan kamera.

Tak terkecuali saat kedua orangtua Fuji, Dewi Zuhriati dan H. Faisal menyaksikan video klip lagu "Go" yang dibintangi oleh putrinya sendiri. Diketahui sebelumnya, video klip yang mengisahkan cerita hidup Fuji akhirnya rilis di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan oleh Kanda Brothers yang sukses meraup ratusan viewers tak lama setelah rilis. Dalam lagu tersebut, mengisahkan seseorang yang kehilangan orang terdekatnya.

Emosi yang dibangun oleh Fuji dalam video klip itu mampu membius tiap mata yang melihatnya. Lebih-lebih orangtuanya sendiri yang juga sama merasakan kehilangan dua orang terdekatnya yang tak lain anak dan menantunya sekaligus, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.


Saking sedihnya, Dewi sampai berkali-kali memeluk Fuji. Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang makin sedih melihat reaksi oma dan opa Gala Sky Andriansyah tersebut.

"Aku yg sdh 4 th. ditinggal alm. Ibu aja msh srg tb2 nangis krn rindu. Apalagi mereka, pst berat dan sungguh berat," komen seorang netter. "Masih sehancurr itu mereka maka keberhasilan fuji dan aii saat ini mmg tidak sepadan , stay strongg pak haji dan bu haji faizal," sahut yang lain. "Hati orang tua mana yg tak hancur saat kehilangan anak," timpal lainnya.

"Masih ada yg bilang terkenal jalur musibah ? Mereka orangtua yg kehilangan anaknya .. pasti sedihnya luar biasa," tambah yang lain. "Ya allah ikutan nangisssss Semoga Allah kasih ganti berkali-kali lipat KEBAHAGIAAN buat mereka yang ditinggalkan," imbuh netter yang lainnya lagi. "Pak H dan ibu sangat kehilangan anak yg ada di masa susah/perjuangan mereka dulu," seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait