Nonton Ajang MotoGp di Mandalika, Penampilan Darius-Donna Justru Bikin Nostalgia Masa-masa Ini
instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia gercep injakkan kaki di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan secara langsung ajang MotoGp. Dalam kesempatan ini keduanya tak lupa abadikan potret bersama. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui, ajang MotoGp telah berlangsung sejak Jumat (18/3) kemarin di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di hari tersebut para pemain melakukan sesi free pratice, yakni momen pertama para pembalap mengeluarkan sepeda motornya dari paddcok sebelum tampil pada balapan resmi pada Minggu (20/3) mendatang.

Masyarakat pun terlihat begitu antusias dengan momen tersebut, tak terkecuali para selebriti Indonesia. Salah satunya yakni pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Keduanya sudah terbang ke Lombok menyaksikan pertunjukkan ajang tersebut sejak sesi free pratice.

Tak lupa keduanya abadikan momen ketika berada di sirkuit Mandala. Darius dan Donna kenakan setelan bernuansa senada. Senyum semringah keduanya terpampang nyata seakan isyaratkan kebanggaan tersendiri pada Indonesia untuk kali pertama menjadi tuan rumah ajang MotoGp.

"Mandalika International Street Circuit!! This is Indonesia!!!" seru Darius dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Melihat unggahan Darius tersebut, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Namun kebanyakan dari mereka justru salfok dengan penampilan Darius dan Donna yang ingatkan netter pada masa-masa keduanya menjadi pembawa acara olahraga.

"Cantik n ganteng...ya ampuuun tetap seperti dulu waktu msh nyiarin bola d TV my idola couple," komen seorang netter. "Ingat di jamannya saya saat itu,berdua selalu tampil jadi presenter olahraga," sahut netter yang lain. "Wiiih my idola couple langsung circuit mandalika," timpal lainnya.

"Partner kerja n partner seumur hidup..kereen," imbuh yang lain. "Cople goelskuuu, welcome to lombok keren bgt sih kalian," tambah lainnya. "Jd inget mrk jd presentr ya hihi love kalian berdua," seloroh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait