Fuji Tangisi Momen Vanessa Angel-Bibi di MV 'Go', Reaksinya Dicap 'Jual Kesedihan' Makjleb
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengungkap kalau ia ikut menyumbangkan ide dalam pembuatan video musik 'Go' yang menghadirkan sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Fuji juga blak-blakan soal anggapan dirinya menjual kesedihan.

WowKeren - Video musik "Go" milik Kanda Brothers akhirnya resmi dirilis pada 18 Maret. Setelah video itu dirilis, Fujianti Utami sebagai bintang video klip terciduk menenangkan serta memeluk sang ibu, Mama Dewi, yang tampak menangis.

Tak cuma Mama Dewi, Haji Faisal dan Fadly Faisal juga ikut terharu melihat video "Go". Pasalnya di bagian awal video tersebut ditampilkan momen bahagia Fuji sekeluarga bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak dipungkiri, kenangan indah ini membuat keluarga Fuji diliputi rasa rindu akan hadirnya Vanessa dan Bibi.

Disisi lain, Fuji ternyata tak sekedar menjadi bintang dalam video musik tersebut. Ia juga menyumbangkan ide agar video itu makin berkualitas.

"Campur aduk. Marah sedih. Dibanding marah-marah gak jelas, dibanding nangis-nangis, mending tuangin ke karya. Termasuk curhatan hati aku," kata Fuji. "Memang ide konsep video klipnya dari aku, yang di kamar mandi, yang dibanting barang, itu semua dari aku."


Disisi lain, Fuji juga memberikan reaksi menohok soal tudingan dia menjual kesedihan. Fuji merasa wajar jika ia sesekali mengekspresikan kesedihan ketimbang menahan diri dan bisa merusak kesehatan mentalnya. Fuji juga menolak anggapan dia ceria dan seolah tak sedih ketika kakak kandung dan kakak iparnya meninggal. Ia hanya merasa tak perlu selalu mengumbar ke publik setiap saat.

"Belum ada waktu untuk nangis sendiri di kamar, ke makam nangis, belum ada waktu. Karena harus kerja, nyelesaiin masalah. Belum dikasih waktu. Jadi ada video 'Go' aku merasa lega, emosi aku, sedih aku, aku luapin aja di video, udah," kata Fuji. "Aku gak seceria yang kalian lihat. Tapi gak harus jual kesedihan, tapi sesekali kalian lihat sisi lain aku. Aku gak selalu happy-happy kok. Aku juga punya perasaan kalau kalian aku hujat ini itu."

Pernyataan Fuji yang kalem namun penuh makna ini bak membungkam nyinyiran netter. Publik bersimpati karena Fuji berusaha terbuka atas perasaan yang ia pendam selama ini.

"Fuji menyampaikan isi hatinya dgn penuh perasaan.jgn dikira dia bahagia dan selalu ceria.tp bayangkan beban yg dia rasakan,hrs kehilangan 2 org sekaligus,bagaimana berat kesedihan yg dia pikul.blm lagi hujatan yg dia terima," tutur netter. "Fuji ngomong "aku ga seceria di sosmed... kl kalian hujat, aku jg punya perasaan" Intinya semua org pnya mental yg ga sekuat denise yg dhujat malah tambah senang😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait