Segarnya Liburan Christian Sugiono & Titi Kamal di Bali
Instagram
Selebriti

Di akun Instagram pribadinya, Christian Sugiono menunjukkan keceriaannya saat liburan bersama Titi Kamal di Bali sehingga membuat netter semakin mengagumi kekompakan mereka.

WowKeren - Minggu, 20 Maret, Chistian Sugiono mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam foto itu, dia menunjukkan momen liburan bersama sang istri tercinta, Titi Kamal.

Tidak ada caption yang dituliskannya di postingan tersebut. Christian Sugiono hanya menyebutkan lokasi dimana mereka saat itu, yakni di The Ritz-Carlton, Bali. Tampak Christian Sugiono dan Titi Kamal tengah menikmati deburan air pantai dalam foto tersebut.

Dalam waktu singkat, foto liburan mereka itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kekompakan Christian Sugiono dan Titi Kamal yang tak lekang oleh waktu.

"Couple gemesss Vlognya ditunggu di chanel Titi & Tian pokoknya ya.. aku maksa," komentar thaa_myth***. "Happyyyyyyy love birds! I can't wait to holidays at Bali," komentar missatynf***. "Indonesia's couple sweetheart semoga langgeng selalu till jannah..," komentar mar.po***.


"Ini pasangan dua2nya minum formalin kali yaa.. ganteng cantiknya awet bgd.. idolaaaa," komentar lindah_ayuning***. "dari dulu selalu happy liat kalian berdua tuh," komentar ajy.10***.

Sementara itu, Christian Sugiono memiliki dua anak bernama Arjuna Zayan Sugiono (Juna) dan Kai Attar Sugiono dari pernikahan dengan artis cantik Titi Kamal. Sebagai orangtua, Christian Sugiono mengaku kerap mengajak sang anak sulungnya untuk berdiskusi.

Menurut aktor tampan sekaligus pebisnis ini, karakter Juna sangat mirip dengannya. Sedangkan adiknya, Kai lebih mirip dengan ibunya. Alhasil Christian Sugiono pun mengaku mempelajari begitu banyak hal dari kepribadian kedua anak laki-lakinya tersebut.

Christian Sugiono menceritakan jika Juna mulai sangat aktif dan suka eksplorasi hal-hal baru. Dia juga kerap menanyakan banyak hal yang terkadang tidak mudah ditebak oleh Christian Sugiono sendiri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru