Dikenal 'Garang' dan Penuh Wibawa, Pernampilan Lawas Deddy Corbuzier Kini Malah Jadi Bahan Tawa
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Video perlihatkan transformasi Deddy Corbuzier dari awal karier hingga saat ini ramai menjadi perbincangan. Kesan 'garang' dan penuh wibawa seakan jauh dari penampilannya di masa lalu sampai-sampai jadi bahan tawa. Seperti apa?

WowKeren - Mantan pesulap dengan bayaran tertinggi pada masanya, Deddy Corbuzier kini diketahui tak lagi melakukan show menjual berbagai triknya. Deddy lebih fokus kembangkan podcast miliknya yang banyak dilirik oleh publik.

Di tengah ketenarannya saat ini, tiba-tiba beredar sebuah video prlihatkan transformasi penampilan Deddy. Tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada diri Deddy baik secara penampilan maupun fisik.

Bukan rahasia lagi jika dulu Deddy kerap menghiasi bagian wajahnya dengan makeup bold berwarna hitam pada bagian mata. Bahkan Deddy juga tak lupa untuk shading bagian hidungnya agar terlihat lebih tajam.

Tubuhnya pun belum sekekar saat ini. Kesan "garang" dan pennuh wibawa seakan tak terlihat pada diri Deddy di masa lalu. Pasalnya, bagian wajah Deddy juga sedikit lebih tembem dibanding sekarang.


Video yang kemudian beredar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main melihat penampilan lawas Deddy seraya singgung soal perubahan giginya.

"ANJ*IT GA TAHAN AMA SHADING NYAAA TEBEL AMAD OM..SHADING IDUNGNYA," komen seorang netter. "Om daddy glow up tua nya," celetuk yang lain. "Jjd ingt lagu mipan zu zu zu," seloroh lainnya. "Om @mastercorbuzier kyut sekali," ledek yang lain.

"Mirip popo ga sih foto yg awal awal," imbuh netter yang lain lagi. "Yg sekarang sok ngomentarin pawang hujan padahal dulunya wkkwkwk," singgung lainnya. "Serius nanya, dagunya kenapa bisa beda banget ya? ngakak gak sih," imbuh yang lain lagi disertai emoji ngakak.

Sementara itu, sejak beberapa tahun belakangan Deddy diketahui lebih rajin lakukan olahraga dan mengontrol asupan makanannya. Sehingga bentuk tubuhnya kini tampak nyaris sempurna dengan otot-ototnya yang kian membentuk.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait