Alika Bikin Iri Usai Pamer Momen Lihat Aurora Bareng Suami, Ada yang Bilang Comot dari Google
Instagram/alikaislamadina
Selebriti

Alika berhasil mewujudkan impiannya melihat Aurora di Finlandia bareng sang suami. Momen Alika merasakan kebahagiaan itu ditanggapi iri oleh rekan-rekan artis, bahkan ada yang 'menuduh' comot dari Google.

WowKeren - Alika Islamadina sukses bikin iri rekan-rekan artis setelah memamerkan potret melihat aurora di Finlandia. Yang tak kalah bikin iri, Alika menyaksikan keindahan aurora bersama sang suami, Raja Siregar.

"Another bucketlist ticked (Bucklist lain dicentang)," tulis Alika pada Selasa (22/3). "Aurora sighting with le husband (Penampakan Aurora bersama suami)."

"Enak yah jalan2.. suami photographer.. amaannnn hahahahhahaha," komentar Gading Marten. "Terlalu seru," kata Dimas Beck. "Kayak ngambil foto dr google gituu," balas Tasya Kamila.

"Wakacaaawwww woii," sahut Bisma Karisma. "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (emoji terkejut)," tulis Yura Yunita. "it’s my dreammmm mbakkk, semoga bisa kesana juga yaa," timpal akun @putrixxx.


Alika juga membagikan cerita perjalanannya melalui InstaStory. Mantan personel grup Princess tersebut tiba di Levi, Lappland yang merupakan resor ski terbesar di Finlandia pada Senin (21/3) tengah malam waktu Indonesia.

Alika dan sang suami tinggal di igloo dengan atap kaca serta salju di sekeliling area penginapan. Alika merasa momennya berada di sana tidak nyata dan serasa seperti mimpi.

Alika Bikin Iri Usai Pamer Momen Lihat Aurora Bareng Suami, Ada yang Bilang Comot dari Google

Instagram Story

Saat Aurora muncul, Alika mengaku sempat ketiduran karena sudah tidak terlalu berharap. Pasalnya resepsionis tempat Alika menginap mengungkap kecil kemungkinan mereka melihat Aurora.

"Udah merem ketiduran dibangunin @rajaregar 'ada aurora!!' langsung seger, pake jaket, keluar kamar, jepret jepret agak beku, puasss," cerita Alika. "Udah kurang ngarep bisa liat juga, tadi mbak di receptionist bilang fingers crossed ajalah. Alhamdulillah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait