Fuji Ternyata Masih Diberi Uang Saku Saat Berangkat Umrah oleh Sang Ibu, Berapa?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Punya penghasilan sendiri dari main film dan endorsement yang berjumlah fantastis, Fuji ternyata masih diberi uang saku saat akan berangkat umrah oleh sang ibu, Dewi Zuhriati.

WowKeren - Fujianti Utami kini diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah. Wanita yang akrab disapa Fuji ini umrah bersama rombongan Putra Siregar.

Sebelum melakukan ibadah umrah, Fuji berpamitan pada kedua orangtuanya, yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Namun siapa sangka jika Fuji diberi uang saku oleh sang ibu saat akan berangkat.

Padahal sebagaimana diketahui, Fuji kini telah memiliki penghasilan sendiri. Penghasilannya dari bermain film dan endorsement pun terbilang fantastis.

"Mama ngasih duit," ujar Dewi Zuhriati atau yang lebih akrab disapa Oma Dewi. "Ada ma," sahut Fuji.

Namun Oma Dewi rupanya tetap bersikukuh untuk memberi uang saku tersebut pada Fuji. "Pokoknya konsep orang Padang harus ada ya, salam tempel," ujar Fuji.


Sayangnya, tak diketahui pasti berapa jumlah uang yang diberikan oleh Oma Dewi terhadap Fuji. Pasalnya tak terlihat jelas berapa jumlah uang yang diberikan oleh Oma Dewi tersebut.

Netter rupanya salut dengan Oma Dewi yang tetap memberikan uang saku pada Fuji. Netter pun ramai memuji sikap Oma Dewi tersebut.

Tak sedikit pula netter yang menginginkan orangtua seperti Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Pasalnya, keduanya dinilai sebagai orangtua panutan.

"Emak ke anak y gitu...salut buat kalian," tulis akun @wa*****20. "Begitulah orangtua walau anak sudah bisa mandiri & punya penghasilan sendiri tapi ttp sllu aja pngn ngasih k anak," sambung akun @ra*****18.

"Orangtua panutan," cetus akun @sa*****ca. "Bu @dewizuhriati ga ada rencana angkat anak cewek gitu? Saya mau daftar deh," timpal akun Instagram @al*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait