Nikita Willy Disebut 'Ketularan' Hobi RM BTS Gara-gara Postingan Menakjubkan Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan sederet potret yang vibes-nya disebut mirip dengan unggahan di Instagram RM BTS. Fot-foto indah itu diakui netter sangat memanjakan mata mereka.

WowKeren - Nikita Willy dan suami, Indra Priawan memutuskan untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat sementara waktu. Setidaknya sampai ia melahirkan buah hati pertamanya.

Selama berada di Negeri Paman Sam, Nikita Willy banyak mengunjungi tempat-tempat indah dan menyenangkan. Terbaru, ia membagikan potretnya saat berkunjung ke salah satu museum terkenal di Los Angeles, The Geffen Contemporary at MOCA.

Niki membagikan sederet foto estetiknya saat berada di dalam museum seni kontemporer tersebut. Tak sendiri, aktris 27 tahun ini ditemani sang ibu.

"Art is freedom," tulis Nikita Willy dalam keterangan unggahannya, Jumat (25/3).


Netizen dibuat tercengan dengan hasil foto yang dibagikan oleh Nikita Willy. Tak sedikit dari mereka yang jadi penasaran dan ingin mendatangi museum yang sudah dibangun sejak tahun 1979 silam.

Mata netizen dimanjakan dengan interior museum tersebut. Salah satunya yang bikin salah fokus adalah penampakan pakain dalam warna putih yang disusun sebegitu rapinya.

Tak salah jika netizen menyebut Nikita Willy seperti RM (Rap Monster) BTS yang juga hobi pergi ke museum. Lewat Instagram pribadinya, leader Bangtan Boys ini kerap membagikan potret saat berkunjung ke museum.

Bahkan sudah banyak museum di New York yang pernah didatangi oleh RM. Diantaranya adalah The Chinati Foundation (Texas), Rothko Chapel (Houston), The Museum of Fine Arts (Houston), The Menil Collection (Texas), The National Gallery of Art (Washington, D.C), Glenstone Museum (Maryland), The Skarstedt Gallery (New York), Dia Beacon (New York), dan Solomon R. Guggenheim Museum (New York).

"So prettyyyyy, museum dan orangnya," kata netizen. "Ayo kak Niki ke musuem yg lain lg, biar samaan kyk RM," sahut lainnya. "Salfok sama foto dalaman yg ukurannya big size," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait