Fiersa Besari Ungkap Alasan Enggan Posting Wajah Anak, Singgung Soal Kutukan
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari mengungkapkan alasan mengapa ia enggan menunjukkan wajah sang buah hati ke publik. Fiersa Besari rupanya memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Fiersa Besari dan sang istri, Aqia Nurfadla kini tengah berbahagia menjalani peran sebagai orangtua. Anak mereka diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kinasih Menyusuri Bumi.

Meski sudah mengumumkan soal nama anaknya, namun Fiersa masih enggan menunjukkan wajah sang putri ke publik. Hal ini tentu membuat banyak netizen merasa penasaran dengan wajah anak Fiersa Besari.

Lantas belum lama ini, Fiersa Besari mengungkapkan alasan mengapa enggan menunjukkan wajah sang putri tercinta. Hal ini disampaikan Fiersa Besar dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Fiersa Besari menyampaikan pesan kepada sang putri mengapa ia begitu tertutup soal wajah anaknya. Bukan tanpa sebab, Fiersa mengatakan bahwa dikenal banyak orang itu membawa berkah sekaligus kutukan.

"Nak, mungkin kelak kamu akan bertanya, kenapa wajahmu tidak pernah terlihat di medsos? Ceritanya panjang, dan pasti akan Bapak jelaskan kepadamu," tulis Fiersa Besari pada hari ini, Sabtu (26/3). "Tapi singkatnya, dikenal oleh banyak orang adalah berkah sekaligus kutukan."


"Berkah, karena banyak yang mendoakan kita. Kutukan, karena beberapa orang mendoakan yang buruk," sambung Fiersa Besari.

Selain itu, Fiersa Besari menyebut setiap orangtua memiliki cara masing-masing untuk melindungi anak mereka. Fiersa pun mengungkapkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara untuk melindungi sang buah hati tercinta.

"Bapak yakin, setiap orang tua memiliki cara masing-masing untuk melindungi anaknya, dan tidak ada perlindungan yang maksudnya buruk. Biarlah ini menjadi cara Bapak dan Ibu," tutur Fiersa Besari.

Fiersa Besari pun mengaku siap apabila ia nantinya ditegur oleh sang buah hati. "Kami lebih memilih kamu marah karena tidak diperlihatkan, daripada kamu marah karena tidak punya privasi. Oh ya, kamu baca ini nanti saja, kalau sudah bisa membaca. Itu juga kalau Instagram-nya masih ada wkwk," pungkas Fiersa Besari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru