Awali Karier Sebagai Selebgram, Awkarin Kini Sebut Medsos 'Ladang' Toxic Sontak Kena Sentil
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin akui bahwa media sosial tempat toxic hingga sebut banyak orang berlomba-lomba pamerkan kebahagiaan sekedar butuh pengakuan. Ungkapan Awkarin ini sayangnya tak dapat sambutan hangat, melainkan nyinyiran.

WowKeren - Selebgram penuh kontroversi Awkarin diketahui memiliki perjalanan cinta yang cukup rumit. Nyaris di setiap hubungan kisah asmaranya, Awkarin kerap mendapatkan akhir yang kurang menyenangkan.

Seperti yang kali terakhir, kehebohan kala ia dilamar oleh pacaranya kala itu lagi-lagi hanyalag isapan jempol semata. Kabarnya lamaran tersebut hanyalah prank semata. Kini hubungan dia dengan kekasihnya telah berakhir.

Di masa-masa patah hatinya, mendadak muncul sebuah pernyataan Awkarin yang singgung soal medsos alias media sosial. Menurutnya, media sosial adalah "ladang" toxic yang membuat orang berlomba-lomba pamerkan kebahagiaan sekedar dapatkan pengakuan.

"Menurut gua media sosial itu toxic banget. Di mana kayak orang-orang tuh berlomba nunjukin kebahagiaannya. Bukan hanya untuk memberikan vibrasi positif pada orang lain, tapi untuk hal-hal yang sebenarnya tujuannya bukan memberi vibrasi positif. Istilahnya mungkin ada yang sekedar pamer atau mungkin ada tujuan-tujuan tertentu terhadap individual tertentu," ungkap Awkarin.


Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya pendapat Awkarin itu tak dapat sambutan hangat. Justru banyak dari netter yang nyinyir pada Awkarin.

Mereka sebut pengakuan Awkarin itu hanyalah omongan orang patah hati. Pasalnya Awkarin kerap kali bagikan kemesraan saat menjalin hubungan dengan seorang pria di media sosial.

"Sbenernya cuma karna skrg dia lg ga bahagia aja inituh wkwk kemarin2 mah lagi bahagia ya?" sindir seorang netter. "Setiap pcran mesra2 disosmed ujung2nya putus," timpal lainnya. "Si paling percaya diri ni orang ,, dan si paling ngerasa bener bgt ni orang ,, ga bisa d koreksi pula ,, klo di kritik lngsung d blok termasuk gw wkwkkw," singgung yang lain.

"Lu juga awalnya di kenal lewat sosmed, pacaran sama si sarden, Terus diputusin, lanjut bikin Vidio Mewek2 sama sargib, ... Smnjak itulah dirimu terkenal mabalkk awaw," sentil lainnya. "Awkarin juga berperan bikin anak2 muda PD dan mudah share foto2 mereka berbikini. Itu toxic sih menurutku," seloroh yang lain. "Sok pinter ah ngomongnya, diksinya monoton 'kayak', 'tertentu', 'vibrasi positif' apaan anjir lu kata speaker? Oiya lupa biar dicap seleb pinter yg memotivasi generasi muda," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait