Putra Audi Marissa Girang Banget Video Call Sang Kakek di Taiwan, Panggil Begini
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa memperlihatkan momen Anzel kala berinteraksi dengan ayah mertuanya yang tengah berada di Taiwan. Alih-alih melongo, Anzel justru terlihat girang seolah sering bertemu dengan kakeknya itu.

WowKeren - Audi Marissa kerap membagikan tumbuh kembang putra semata wayangnya, Anzel Maverick Xie di laman Instagram. Di usia Anzel yang akan menginjak 1 tahun pada 7 April mendatang, bocah menggemaskan itu sudah bisa melakukan banyak hal, salah satunya banyak mengoceh.

Terbaru, Audi Marissa memperlihatkan momen kala Anzel melakukan panggilan video dengan sang kakek yang tengah berada di Taiwan, yakni ayah dari Anthony Xie. Sejak lahir, Anzel belum pernah bertemu secara langsung dengan orangtua ayahnya itu yang memang tinggal di Taiwan.

Kendati demikian, Anzel terlihat tak canggung bahkan sangat akrab dengan kakek tampannya itu. Ia tampak selalu terkekeh dengan mata bulatnya yang terus memandang layar ponsel sang ayah untuk melihat kakeknya.

Bahkan saking senangnya, air liur Anzel sampai menetes mengenai tangan Anthony. "Video call sama kakek Anzel di Taiwan," tulis Audi Marissa dalam keterangan unggahannya di Instagram Story, Minggu (27/3).

Putra Audi Marissa Girang Banget Video Call Sang Kakek di Taiwan, Panggil Begini

Instagram Story

Senyum Anzel sangat merekah lantaran sang kakek selalu bercanda dengannya. Meski menggunakan "bahasa bayi", mereka tampaknya saling mengerti satu sama lain.

Audi Marissa pun membocorkan panggilan Anzel untuk ayah dari Anthony Xie itu. "Panggilnya kungkung, seneng lho dia hahaha," kata Audi lagi.

Sebelumnya, Audi Marissa juga membagikan video kala ibunya bermain dengan Anzel. Tampaknya Anzel memang bisa dengan mudah dekat dengan kakek dan neneknya, meski mereka tak setiap hari bertemu.

"Isengin atau sayangin jidah ya? @_ijun.05_15," demikian caption di video tersebut.

Baik Audi maupun Jenar terlihat tertawa melihat video kelucuan Anzel. Anthony juga ikut bereaksi dengan memberikan like di postingan tersebut.

Kasih sayang yang ditunjukkan Jenar pada sang cucu lantas dianggap sebagai alasan ibunda Audi Marissa mersetui anaknya pindah agama ke Kristen. Agaknya kehadiran Anzel membuat hubungan ibu dan anak itu semakin membaik setiap harinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait