Fuji Kasihani Orang Gak Punya Pacar Sampai Bikin Mampus, Perempuan Ini Langsung Beri Teguran
Instagram/fuji_an
Selebriti

Pernyataan Fuji soal orang yang tak punya pacar mendapat perhatian dari seorang perempuan berhijab. Dalam video singkat ini Fuji menyebut orang-orang yang tak punya pacar merasa iri.

WowKeren - Pernyataan Fujianti Utami alias Fuji tentang pacaran menarik perhatian seorang netizen berhijab. Dalam video singkat yang viral di media sosial, Fuji tampak diperhatikan oleh sang kekasih, Thariq Halilintar kemudian memberi pernyataan tegas untuk yang tidak punya pacar.

"Iri ya gak punya pacar, kasian deh lo mampus," kata adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Kemudian ada seorang netizen berhijab yang mengkritik ucapan Fuji tersebut.

Perempuan berhijab itu mengkaji ucapan Fuji dari sudut pandang seorang muslim. Walau begitu, perempuan itu menegaskan bukan membenci orang yang bersangkutan melainkan hanya meluruskan pernyataan soal pacaran dalam Islam.

"Mohon maaf ya saya minta izin speak up untuk ini, sebelumnya mungkin masih banyak yang memahami pemikiran ini dan saya ingin membahas perkataannya bukan orangnya agar bisa meluruskan kekeliruan kita dalam hal demikian baik iri gak punya pacar kasihan deh lo mampus," kata perempuan berhijab itu. "Mari kita kaji seharunya seseorang muslim memandang hal ini."

Menurut pandangan Islam, aktivitas pacaran memang tidak diperkenankan. Perempuan itu juga mengkritik pernyataan Fuji yang mengajak orang lain untuk punya pacar. Selanjutnya perempuan itu juga mengingatkan untuk tidak perlu iri pada seseorang yang sudah punya pacar.

"Yang pertama kita sepakat bahwa aktivitas pacaran tidak diperkenankan dalam Islam mulai dari chat-an, bertemu, saling memandang, menyentuh dalm lain sebagainya," ucap sang perempuan.


"Yang kedua, kalimat ini terkesan mengajak orang untuk punya pacar, sebab kalau gak punya pacar, mampus, ini artinya mengajak orang lain juga untuk berbuat dosa, harusnya hal demikian berhenti pada diri sendiri saja dan berusaha memperbaiki," sambung perempuan itu.

"Yang ketiga melihat iri demikian dan harusnya kita tidak perlu iri, galau apalagi mampus, beruntunglah yang tidak punya pacar sebab Allah sedang mempersiapkan kemuliaan bagi diri kita dan menjauhkan dari keburukan yang punya pacar," lanjut perempuan itu.

Netizen ramai memberi komentar terkait Fuji dan pernyataan perempuan berhijab itu. Beberapa netizen mencoba mengambil pesan bijak dari perempuan berhijab itu bukan menyalahkan Fuji. Ada juga netizen yang menyebut pernyataan Fuji hanya sebagai candaan belaka.

"Yg dikatakan mba ini bener kok nggak ada yg salah. Tapi dosa dan hidup pilihan Masing masing. #netralya," kata akun @septi***. "Padahal yang lebih parah banyak," sambung akun @radiva***. "Fuji...hati2 berbicaranya nak..." seru akun @wiwik&**.

"Bener kata mba ini..dy baik loh meluruskan bukan orangnya tapi lebih ke pernyataan fuji yg bilang gtu..ambil baiknya," tambah akun @shayla***. "Semoga fuji bisa lebih bijak dan dewasa lagii.. agar tidak salah langkah dan salah pergaulan," seru akun @shas***. "Fuji selalu salah ,menurut gue ini becandaan aja sih tp ya isi kepala org beda2," tambah akun @elsa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait