Gangga Kusuma Bahas Privasi dan Batasi Komentar Usai Kepergok Hapus Ucapan Awkarin, Sudah Move On?
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Gangga Kusuma menghapus ucapan ulang tahun dari Awkarin yang langsung jadi heboh di media sosial. Diketahui rencana Awkarin dan Gangga untuk menikah memang telah kandas.

WowKeren - Gangga Kusuma jadi perbincangan usai ketahuan menghapus komentar Awkarin yang mengucapkannya selamat ulang tahun. Diketahui pelantun “Blue Jeans” itu genap berusia 24 tahun pada 27 Maret 2022 kemarin.

Happy birthday, Sayang. Gapapa diapus juga but at least you read this, happy birthday,” kata Awkarin di kolom komentar Gangga. Sebagai informasi, rencana Awkarin dan Gangga melangkah ke jenjang pernikahan memang diketahui telah kandas.

Sementara itu, Gangga membuat postingan spesial untuk memperingati hari ulang tahunnya. Ia menyampaikan terima kasih untuk semua orang yang selalu memberikan dukungan dan komentar positif kepadanya.

"Hi, terima kasih untuk kalian orang baik disana yang selalu support dan memberikan komentar positive, doa terbaik berbalik ya," tulis Gangga di postingan Instagram pada Senin (28/3). "Diumur yang bertambah ini berterima kasih sama Tuhan masih diberikan kesehatan dan kebaikan dalam hidup.”

Gangga berharap dengan pertambahan usianya itu bisa menjadi sosok yang lebih dewasa. Ia juga mengajak untuk selalu menebar hal positif dan tak saling mencaci maki.


Banyak hal yang saya makin mengerti dalam kehidupan, semoga kita semua bisa sama-sama bertumbuh menjadi lebih dewasa dalam sulitnya proses hidup,” sambung Gangga. “Akan selalu ada rintangan dalam hidup, akan selalu ada banyak perspective dan opini lain, dan itu tidak apa-apa.”

Mari saling menebar hal positive dan tidak mencaci, mengutuk manusia lain hanya dengan hal yang tidak kita mengerti dan pahami,” lanjut Gangga.

Karin

Instagram

Selanjutnya, Gangga menyinggung soal cerita masa lalu yang biarlah menjadi privasi orang bersangkutan. Pernyataan ini diduga merujuk pada kisah asmara Gangga dengan Awkarin yang tak berlanjut ke pelaminan.

Cerita kemarin biarlah menjadi cerita kita berdua, biarlah menjadi privasi kita berdua, apapun itu kita berdua yang paling mengerti,” ungkap Gangga. “Mari sekarang tetap berjalan fokus kepada diri masing-masing, melanjutkan hidup dengan rasa bahagia dan semangat yg tetap sama.”

Di akhir tulisannya, Gangga mengungkap sebuah impian. “( kenapa fotonya lagi baking, ini impian saya nanti gatau kapan punya bakery sendiri di depan rumah, hehe.. )” pungkas Gangga.

Postingan Gangga ramai mendapat komentar dari netizen serta rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik. Namun menariknya, Gangga terlihat membatasi komentar di postingannya ini. Gangga nampaknya tak ingin membaca komentar negatif dari netizen soal hubungannya dengan Awkarin yang kandas itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait