Tulis Pesan Bijak, Penampilan Cita Citata Malah Disorot
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskan, Cita Citata menyebutkan jangan pernah menyalahkan orang lain atas keputusan yang diambil, dan tidak berhenti peduli dengan diri sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini Cita Citata mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Cita Citata menuliskan tentang bagaimana mencintai diri sendri.

"Belajar jadi versi terbaik adalah tidak pernah menyalahkan orang lain atas keputusan yang kita ambil,jangan berhenti peduli terhadap diri sendiri. And you can make any choice you want if you’re willing to accept the consequences that come with it," tulis Cita Citata di bagian caption unggahan.

Dalam waktu singkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Namun menariknya, netter justru malah dibuat tertarik dengan penampilan Cita Citata dalam postingan itu.


Menurut mereka, Cita Cita sangat cantik terlebih ketika memakai riasan tipis dan lipstick merah. Pujian pun banyak dilayangkan untuk Cita Citata.

"Cantik kamu ya terbaik," komentar firdausss2***. "Beli Nanas.. Di Pasar Gambir.. Cakeepp..," komentar ameth.le***. "I love beautiful girl like you," komentar adamuumar6***.

"Beautiful," puji albertdio***. "Mbk e manisse poool,,,," komentar zimetalfa***. "Sempurna kmu," komentar bintanggerrysirangsum***.

"Liatin cita hati ku merasa sayang terus," komentar boyka_ve***. "Cantik banget," komentar riandi.yo***>

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait