Kalina Oktarani Curhat Pilu Kenang Keinginan Besar Sang Ibu Sebelum Meninggal Dunia
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sampaikan pesan mendalam sekaligus curhat pilunya usai kepergian sang ibu tercinta, kenang keinginan besar mendiang ini sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Kalina Oktarani tengah diselimuti duka yang mendalam setelah kepergian sang ibunda tercinta, Erlan Wardhania atau yang akrab disapa Een. Ibunda Kalina dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (7/3) malam lalu. Penyebabnya sendiri diduga karena sakit dan komplikasi yang lama diidap oleh mendiang Een.

Melepas kepergian seorang ibu tentu bukanlah hal yang mudah termasuk bagi Kalina Oktarani sendiri. Hal ini tergambar dari curhatan pilunya di unggahan Instagram terbaru.

Kalina membagikan foto duka momen setelah jenazah mendiang Een dikebumikan. Mantan istri Vicky Prasetyo ini terlihat begitu sedih sembari menaburkan bunga di pusara ibunda tercinta.

Bersamaan dengan itu Kalina meluapkan isi hatinya. Ia mengenang kembali keinginan besar sang ibu sebelum meninggal dunia yakni bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala.

Ma.. Mama bilang ke Ranny mama mau sehat lagi kaya Ranny.. Sekarang mama udah ngga sakit lagi.. Mama udah bebas dari semua penyakit mama,” tulis Kalina Oktarani.


Kini Kalina melepas kepergian sang ibu yang sudah tak lagi merasakan sakit. Ia mendoakan agar ibunda tercinta bisa beristirahat dengan tenang. Sekaligus Kalina berharap bisa sering melihat sosok sang ibu melalui mimpi-mimpinya.

Tidur nyenyak di tidur panjangmu ma.. Suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi.. Sering2 datang ke mimpi Ranny ya ma,” tandas Kalina Oktarani.

Belasungkawa dan ucapan duka cita sontak kembali berdatangan melalui unggahan Kalina Oktarani di atas. Mayoritas netizen turut mendoakan kepergian almarhumah Een. Sementara sebagian lainnya tak lupa memberikan dukungan dan semangat agar Kalina ikhlas melepaskan kepergian ibundanya.

Yang kuat ya beb..ikhklasin ya mama km pasti ada syurga nya Allah Aamin,” ujar Ely Sugigi. “Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga beliau Husnul khotimah,” ucap akun @zhoer*****. “Semangat kak, insya Allah tempat yg terbaik buat mama disyurganya,” doa akun @riska*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait