Ini Fakta di Balik Foto Manis Hendery WayV Gandeng Cewek
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Merupakan kejutan yang menarik ketika Hendery mengirim pembaruan di platform Dear U. Bubble. Pembaruan kali ini berupa beberapa foto di mana idol asal Macau tersebut terlihat seperti pacar.

WowKeren - Hendery WayV baru-baru ini sedang berlibur dan beberapa pembaruan media sosialnya membuat para penggemar tertawa. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan kebenaran yang menggemaskan di balik foto "boyfriend material" terbarunya.

Fans dengan lucu menunjukkan di masa lalu bahwa Hendery bukan yang terbaik dalam mengambil foto "boyfriend material" dari para membernya. Tapi dia sendiri telah menunjukkan foto-foto "boyfriend material" miliknya sendiri dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu, merupakan kejutan yang menarik ketika Hendery mengirim pembaruan di platform Dear U. Bubble. Pembaruan kali ini berupa beberapa foto di mana idol asal Macau tersebut terlihat seperti pacar.

Ini Fakta di Balik Foto Manis Hendery WayV Gandeng Cewek

Foto: Dear U. Bubble

Namun, dia mengirim pesan di sampingnya yang mengklaim bahwa kakak perempuannya yang menyuruhnya membagikan foto tersebut. Fans tidak bisa melupakan betapa lucunya ini, bahkan bercanda bahwa kakak perempuan Hendery berdiri dalam solidaritas dengan WayZenNi.


Tapi kakak Hendery tidak hanya memintanya untuk mengirim foto. Ternyata, dua kakak perempuannya sebenarnya sangat terlibat di balik layar. Salah satunya, Cecilia Wong, memegang tangannya, sementara yang lain, Cathy Wong, mengambil foto.

WayZenNi tidak hanya menertawakan hasil yang lucu, tetapi mereka juga menghargai selera humor yang tampaknya turun-temurun dalam keluarga. Hendery adalah salah satu member WayV yang paling lucu, dan sebenarnya dia awalnya ingin menjadi seorang komedian, jadi menyenangkan untuk melihat dari mana asalnya.

Ini Fakta di Balik Foto Manis Hendery WayV Gandeng Cewek

Foto: Twitter

Selain itu, senang melihat keluarganya mampu mengelola ketenarannya dengan sangat baik. Bahkan, pembaruan Dear U. Bubble baru-baru ini mungkin bahkan lebih lucu, dengan Hendery mengklaim bahwa ayahnya telah memberi tahu semua orang bahwa putranya adalah seorang selebriti dan bahkan telah membuat Hendery berfoto dengan mereka.

Pada akhirnya, hal terbaik adalah para penggemar dapat melihat betapa sehatnya hubungan Hendery dengan keluarganya, dan itu adalah sesuatu yang akan selalu didukung oleh WayZenNi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru