8 Pesona Lily NMIXX Kenakan Outfit Gelap, 'Bestie' Bang Chan Stray Kids Sejak Trainee
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Bang Chan Stray Kids rupanya banyak membantu Lily dan sang vokalis utama NMIXX itu sangat berterima kasih akan hal tersebut. Terlepas dari hal itu, semenjak debut sosok Lily begitu mencuri perhatian dengan gaya busana gelapnya.

WowKeren - NMIXX dan Stray Kids merupakan grup idol yang sama-sama bernaung di bawah agensi JYP Entertainment. Tak heran apabila para member kedua grup akrab dan saling mengenal satu sama lain. Lily dan Bang Chan juga telah memiliki persahabatan sejak lama dan terus menunjukkan dukungan satu sama lain.

Sejak masih trainee, Bang Chan rupanya banyak membantu Lily dan sang vokalis utama NMIXX itu sangat berterima kasih akan hal tersebut. Keakraban mereka juga tercermin terhadap cara panggil Lily kepada Bang Chan. Leader Stray Kids itu tak suka jika Lily memanggilnya sunbaenim (senior) yang mana terlalu formal, tapi oppa karena jauh lebih santai. Mereka nantinya juga akan terus saling mendukung dan bersahabat.

Lily sendiri telah memulai debut sebagai member NMIXX pada Februari 2022 lalu. Ia menepati posisi vokalis utama dalam grup. Di sisi lain Lily juga kerap memukau dengan gaya busananya yang gelap namun justru membuatnya tetap bersinar. Seperti apa? Yuk simak di sini!

(wk/rosi)

1. Akur dengan Bang chan


Akur dengan Bang chan
Instagram/nmixx_official

Lily mengungkap bagaimana Bang Chan telah mendukungnya jauh sebelum ia debut dan selalu membantunya berkembang. Lily menghargai Bang Chan karena menjadi sosok yang suportif. Selama 7 tahun masa trainee, Lily mengatakan bahwa Bang Chan melakukan semua yang ia bisa untuk membantunya.

2. Selalu menjadi dirinya sendiri


Selalu menjadi dirinya sendiri
Instagram/nmixx_official

Lia ITZY mengenang hari-harinya ketika menjalani masa trainee dengan member NMIXX. Rupanya meski Lia debut lebih dulu daripada Lily, tapi Lily menjadi trainee lebih dulu darinya. Karena berlatih bersama selama bertahun-tahun, Lia begitu akrab dengan sosok Lily yang selalu menjadi dirinya sendiri dan tidak berubah sama sekali selama bertahun-tahun. Menurut Lia, Lily juga sangat imut.

3. Fancam kedua banyak ditonton


Fancam kedua banyak ditonton
Instagram/nmixx_official

Setiap member memiliki jumlah views fancam yang berbeda. Sebagai vokalis utama grup, Lily diberikan bagian menyanyi paling banyak dan memiliki kesempatan untuk memamerkan vokalnya yang luar biasa di setiap penampilan NMIXX. Fancam idol berusia 20 tahun ini adalah yang paling banyak ditonton kedua di antara member NMIXX.

4. Keinginan mencoba hip hop


Keinginan mencoba hip hop
Instagram/nmixx_official

Lily tampaknya memiliki ketertarikan tersendiri terhadap musik hip-hop. Saat tampil di channel YouTube "Arcade Pang", Lily membicarakan tentang Stray Kids. Saat ditanya jika dia bisa berkolaborasi dengan Stray Kids, atau, lebih spesifiknya, 3RACHA, Lily rupanya ingin menjajal hip-hop.

5. Miliki vokal luar biasa


Miliki vokal luar biasa
Instagram/nmixx_official

Lily membuktikan kemampuan vokalnya saat NMIXX tampil sebagai bintang tamu acara radio BTOB "Kiss the Radio." Dalam kesempatan itu, para member menampilkan lagu debut mereka, "O.O," secara live. Lily mencuri perhatian dengan vokalnya saat menyanyikan "Sorry Not Sorry" Demi Lovato versi acapella. Banyak yang memuji Lily memiliki vokal yang luar biasa.

6. Sempat digadang jadi vokal terbaik


Sempat digadang jadi vokal terbaik
Twitter/NMIXX_official

Semenjak jelang debut, Lily menuai sorotan. Ia disebut-sebut berpotensi untuk menjadi vokalis andalan JYP Entertainment. Lily juga menempati posisi vokalis utama dalam grup dan memiliki bakat serta pengalaman yang luar biasa. Dalam hal teknik vokal, "O.O" NMIXX bukanlah lagu yang mudah dinyanyikan karena ada banyak nada tinggi di dalamnya. Nada A5 yang dinyanyikan Lily sukses membuat penonton terkesan.

7. Visualnya disebut mirip idol ini


Visualnya disebut mirip idol ini
Instagram/nmixx_official

Tak hanya soal vokal, visual Lily juga mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memikirkan Lisa Black Pink saat melihat Lily karena memiliki kecantikan ras campuran dan potongan rambut bob. Namun banyak pula yang beranggapan bahwa ini hanya kebetulan jika keduanya memiliki gaya yang mirip. Terutama Lily baru saja debut sebagai member NMIXX, kemungkinan akan ada banyak perkembangan style.

8. Eonnie line


<i>Eonnie line</i>
Instagram/nmixx_official

Saat menjadi bintang tamu di "Weekly Idol", para member NMIXX menyapa diri mereka sendiri dan berbagi MBTI mereka dengan penggemar mereka serta penonton. Terungkap bahwa Lily merupakan member tertua dan memiliki MBTI ENFP. Ia juga memiliki energi yang cerah dan bagus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait