Aura Fuji di Tengah Circle Titi Kamal Hingga Luna Maya Bikin Heboh, Penampilannya Pancing Perhatian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji bahagia bukan main dipercaya bawakan acara kuliner di platform milik Luna Maya hingga sampaikan pesan manis, fotonya gabung di circle para artis langsung dikomentari soal aura.

WowKeren - Fujianti Utami semakin hari bak semakin memantapkan kariernya untuk terjun di industri entertainment. Setelah tergabung dalam proyek film perdana hingga menjadi bintang video klip, Fuji diketahui juga memandu sebuah acara kuliner di platform YouTube yang dimiliki oleh Luna Maya.

Seperti diketahui bahwa Luna Maya memiliki platform berbasis YouTube dengan nama Travel Secrets atau TS Media yang ia dirikan dengan sang sahabat yakni Marianne Rumartir. Fuji dipercaya memandu program kuliner bernama TS Cipika Cipiki di kanal YouTube tersebut bersama dengan selebgram Salirum.

Pengalaman ini tentu memberikan perasaan bahagia dan bangga tersendiri di hati Fuji. Hal ini lah yang disampaikannya di unggahan media sosial terbaru.

Fuji terlihat mengunggah hasil pemotretan bersama para pengisi acara di TS Media. Selain Luna Maya dan sang sahabat, ada juga Titi Kamal beserta Christian Sugiono, Melaney Ricardo, hingga Erika Carlina.

Fuji kemudian menyampaikan pesan manis ungkapan hatinya terdalam setelah dipercaya bergabung di salah satu acara milik TS Media. Ucapan terima kasih pun disampaikan Fuji kepada sang rekan host serta Luna dan Marianne yang memberikan pengalaman besar itu kepadanya.


My First Show!!!, thank you ts media &team yang udah kasih aku banyak bgtpengalaman seru especially @salirum my partner dudol cipika cipiki. Dan juga terima kasih banyak ke ka @lunamaya dan ka @mariannerumantir . i enjoyed every moment with you guys,” tulis Fuji.

Terang saja kemunculan Fuji bergabung di circle para artis selevel Luna Maya hingga Titi Kamal membuat publik tak kalah heboh bukan main. Aura adik ipar mendiang Vanessa Angel pun langsung jadi perbincangan.

Penampilan Fuji dengan dress mini blink-blik tak kalah memancing perhatian. Warganet dibuat terpesona dengan sosok Fuji sebagai pendatang baru di industri hiburan Indonesia yang dipuji habis di tengah nama-nama para artis populer.

Aaaa kenapa seksihh sekali aura nyaa . Cantikkk,” seru akun @thofu*****. “Aura Fuji memang artis,” sebut akun @iin****. “Tongkrongan fuji gamain2,” seloroh akun @octav****. “We know righttt... Fuji sangat2 bertalenta,” sahut akun @xnr*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait