Pihak Academy Ternyata Bohong Soal Minta Will Smith Tinggalkan Oscar Setelah Tampar Chris Rock?
AFP
Film

Tiga orang dalam yang dilaporkan menghadiri acara itu dan mendengar pembicaraan mengatakan bahwa beberapa orang ingin Will Smith meninggalkan acara itu sedangkan yang lainnya tidak.

WowKeren - Insiden tamparan di acara bergengsi Piala Oscars 2022 yang melibatkan Will Smith dan Chris Rock masih menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences sendiri rupanya tidak mengatakan seluruh kebenaran tentang perannya dalam insiden itu, menurut sebuah laporan baru.

Beberapa jam setelah organisasi tersebut mengklaim meminta Smith untuk meninggalkan Oscar 2022 tetapi dia menolak, sumber TMZ mengklaim pada hari Kamis (31/3) bahwa konsensus tidak pernah benar-benar tercapai karena para pejabat terpecah tentang bagaimana menangani situasi tersebut.

Tiga orang dalam yang dilaporkan menghadiri upacara hari Minggu dan menyaksikan berbagai percakapan mengatakan kepada outlet tersebut bahwa beberapa orang ingin Smith meninggalkan acara itu sedangkan yang lainnya tidak. Sumber "dengan pengetahuan langsung" yang hadir di acara itu juga menuduh TMZ bahwa produser acara Will Packer telah memberi tahu bintang "King Richard" itu jika dia bisa tinggal.


Akademi, bagaimanapun, mengatakan kepada Associated Press pada Rabu (30/3) malam jika mereka juga tidak menyangka akan terjadi insiden semacam itu. Mereka juga mengatakan bahwa Smith menolak ketika diminta untuk meninggalkan acara itu.

"Segala sesuatunya terjadi dengan cara yang tidak dapat kami antisipasi," kata mereka. "Sementara kami ingin mengklarifikasi bahwa Tuan Smith diminta untuk meninggalkan upacara dan menolak, kami juga menyadari bahwa kami dapat menangani situasi secara berbeda."

Sebagaimana diketahui, Smith mengejutkan pemirsa dan penonton pada Minggu malam ketika dia bergegas ke atas panggung di Oscar untuk menampar Rock setelah komika 57 tahun tersebut membuat lelucon tentang kepala botak Jada Pinkett Smith. Beberapa menit kemudian, Smith naik ke panggung lagi untuk menerima penghargaan Aktor Terbaik. Dalam pidato yang penuh air mata, dia meminta maaf kepada semua orang kecuali Rock.

"Smith, bagaimanapun, mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada alumni "Saturday Night Live" pada hari Senin (28/3). "Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan," tulisnya di Instagram.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait